Sukses


6 Tim yang Lolos ke Fase Play-off MPL Indonesia Season 8 : Kasihan, 2 Tim Gagal Total

Bola.com, Jakarta - Fase reguler MPL Indonesia Season 8 sudah usai akhir pekan lalu. Hasilnya, enam tim jagoan Mobile Legends di Tanah Air akan melanjutkan langkah mereka ke fase play-off.

Enam tim tersebut adalah Onic Esports, Alter Ego, RRQ Hoshi, Aura Fire, Bigetron Alpha dan EVOS Legends. Mereka akan beradu strategi melalui fase Upper Bracket dan Lower Bracket.

Satu yang pasti, kejutan datang pada tiga pekan terakhir. Maklum, Alter Ego yang sedari awal, setidaknya sampai pekan ke-4, selalu dominan. Namun, seperti tahun lalu, mereka terpeleset.

Kini, yang berada di posisi puncak klasemen akhir fase reguler MPL Indonesia Season 8 adalah Onic Esports. Tak mengejutkan, karena mereka tampil konsisten sepanjang periode ini.

 

2 dari 2 halaman

Detil Peringkat

Secara keseluruhan, Onic Esports mencatat 11 kemenangan dan 3 kekalahan, dengan kehilangan 11 gim. Agregat 13 angka Onic Esports sama dengan raihan RRQ Hoshi, tapi mereka unggul di level win rate dan konversi head to head. Sedangkan Alter Ego harus puas berada di peringkat 3 klasemen akhir.

Ahmad dkk hanya sanggup mengoleksi 10 kemenangan dari 14 laga, plus 14 kali kehilangan gim. Rasio 60 persen tersebut seolah membuat mereka kehilangan kedigdayaan yang terlihat pada empat pekan awal MPL Indonesia Season 8.

Slot Lower Bracket akan menjadi milik Alter Ego bersama EVOS Legends, Aura Fire dan Bigetron Alpha. Tak pelak, strategi apapun pada masa hidup-mati akan menentukan keberlangsungan menggapai status tim terbaik Mobile Legends se-Indonesia.

Sumber : MPL

Video Populer

Foto Populer