Sukses


Gokil Nih, Pertempuran RRQ Hoshi dan Alter Ego Bikin MPL Indonesia Season 8 Jadi Turnamen Terpopuler

Bola.com, Jakarta - Persaingan ketat di panggung MPL Indonesia Season 8 membuahkan hasil bagi turnamen itu sendiri. Selama bulan September 2021, turnamen paling bergengsi Mobile Legends ini menjadi yang terpopuler.

Menurut data Echarts, performa MPL Indonesia Season 8 mendapatkan atensi khusus dari publik, terutama di dunia virtual. Hebatnya, MPL Indonesia Season 8 sanggup mengalahkan kepopuleran turnamen bergengsi lain, seperti VCT 2021 : Stage 3 Master Berlin dan ESL Pro League Season 14.

Status MPL Indonesia Season 8 tak lepas dari ketenaran turnamen yang berkaitan dengan Mobile Legends. Hal ini terbukti dengan posisi ke-5 turnamen terpopuler yang didapat MPL Filipina Season 8.

Satu indikator utama yang membuat MPL Indonesia Season 8 melesat menjadi yang terpopuler adalah viewer dalam sebuah pertandingan. Tercatat, adu strategi RRQ Hoshi kontra Alter Ego pada 25 September 2021, menjadi yang terhebat.

Echarts merilis, duel dua raksasa tersebut berhasil memikat 1.174.536 penonton. Angka itu berselisih sekitar 300 ribu dengan peringkat kedua,VCT 2021 Master Berlin. Sementara itu, MPL Filipina Season 8 menorehkan 569.061 pasang mata.

 

2 dari 3 halaman

Performa Beruntun

Status terpopuler di bulan September 2021 ini membuat MPL Indonesia Season 8 membuat rekor. Hal itu terjadi setelah pada bulan Agustus 2021, mereka juga berada di posisi puncak.

Beberapa fakta mencuat ketika MPL Indonesia Season 8 menjadi yang terpopuler bulan lalu. Satu di antaranya adalah keberadaan aksi RRQ Hoshi yang selalu menjadi penyokong jumlah penonton. Echarts menyebut, RRQ Hoshi menjadi pengoleksi jutaan penonton dari sisi CCU.

Seperti disebut di atas, adu game play RRQ Hoshi versus Alter Ego menjadi yang terbanyak. Angka 1,17 juta tersebut jauh di atas hasil yang didapat tim terpopuler di Filipina, Omega PH Esports.

 

3 dari 3 halaman

Play-off MPL Indonesia

Satu yang pasti, bagi kalian para penggila esports, bulan Oktober 2021 adalah syurga. Maklum, selain play-off MPL Indonesia Season 8, akan hadir juga perhelatan Dota 2 T1 edisi 2021 dan League of Legends Worlds 2021. Tak hanya itu, ada juga pekan pembuka CS:GO Major.

Nah, bagi penggila MPL Indonesia Season 8, edisi play-off akan berjalan pada 21-24 Oktober 2021. Enam tim akan berjibaku, yakni Onic Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, EVOS Legends dan Aura Fire.

 

Video Populer

Foto Populer