Sukses


Babak Reguler Kelar, EVOS Bikin Kejutan ke Partisipan MPL Indonesia Season 8 : Yuk Lihat Aja

Bola.com, Jakarta - MPL Indonesia Season 8 akan memasuki fase play-off alias babak reguler telah selesai. Namun, bukan berarti aktivitas berhenti begitu saja, terutama bagi para partisipan yang melaju ke jenjang hidup-mati.

Satu di antara aktivitas mengagetkan datang dari EVOS. Kali ini, bukan pemain EVOS Esports yang menjadi pelaku utama, melainkan barisan 'saudara' mereka, yakni komunitas EVOS Fams.

EVOS Fams melakukan sesuatu yang tak biasa, dan cenderung mengejutkan lawan-lawan EVOS Esports. Secara tak terduga, mereka mengirimkan papan bunga untuk 7 tim lain yang berlaga di panggung MPL Indonesia Season 8.

Bagi EVOS Fams, tindakan tersebut menjadi bentuk gestur, rasa cinta dan hormat terhadap para tim di MPL Indonesia Season 8. Karangan bungan tersebut tergolong unik, karena memiliki catatan khusus bagi masing-masing tim.

Paket tersebut dibedakan menjadi dua, yakni bagi klub yang lolos ke play-off dan tim gagal. "Kami mengirim kalimat selamat bagi mereka yang ke fase berikutnya. Sedangkan kepada dua tim yang gagal, kami memberi semangat. Intinya, semua tim bisa saling respek," kata Irene Meidy, Kapten EVOS Fams Warrior Jakarta.

 

2 dari 2 halaman

Dikirim Khusus

Saking spesialnya, karangan bunga tersebut langsung dikirim ke Gaming House (GM) alias basecamp masing-masing tim. Uniknya, ada tombol khusus di paket kiriman tersebut, dan jika dipencet akan berbunyi "jangan lupa sticker".

Bagi kalian penggemar setia EVOS Esports, pasti tak akan lupa dengan 'jangan lupa sticker'. Yup, suara tersebut menjadi ciri khas EVOS Battle Emote yang tersedia di gim Mobile Legends.

Tak hanya itu, 'jangan lupa sticker' juga berstatus kalimat khas sosok legenda EVOS Esports, REKT. Ia mengeluarkan frasa kata tersebut ketika EVOS menjadi juara dunia di panggung M1.

Irene berharap, terobosan yang dilakukan EVOS Fams bisa menjadi tradisi yang positif. Setidaknya, bagi para peserta play-off MPL Indonesia Season 8, memberi spirit agar bertanding dengan game play terbaik.

Fase reguler MPL Indonesia Season 8 menghasilkan enam tim yang lolos ke babak play-off. Selain EVOS Esports, ada juga Onic Esports, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Aurafire dan Alter Ego.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer