Sukses


Onic Esports Tersingkir dari M3 Mobile Legends, Ini Reaksi Netizen Yang Bikin Terenyuh

Bola.com, Jakarta - Satu wakil Indonesia di pentas Kejuaraan Dunia Mobile Legends alias M3 di Singapura, tumbang. Hasil tersebut didapat sang juara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8, Onic Esports, yang tak sanggup melewati tekanan.

Pada fase perempat final lower bracket, Onic Esports gagal mengatasi permainan Blacklist International. Butss dkk tumbang dalam tiga gin, dengan skor 2-1. Gim ramai tersebut selesai dalam waktu 57 menit.

Apa yang diraih Onic Esports menjadi antiklimaks terhadap status mereka yang berangkat ke Singapura dengan label raja MPL Indonesia Season 8. Namun, kegagalan tersebut tak serta membuat lemas Butss, Sanz, Drian, CW sampai Kiboy.

Akun resmi Instagram milik Onic Esports sudah menyampaikan beragam komentar terkait kegagalan tim di panggung M3 alias Kejuaraan Dunia Mobile Legends 2021. "Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, langkah kami di M3 World Championship harus terhenti disini. Terimakasih untuk kalian semua yang selalu memberikan dukungan yang tidak henti-hentinya sejak awal kami berjuang di M3 World Championship! Tanpa dukungan dan doa dari kalian semua, perjalanan kami tidak akan sampai sejauh ini," bunyi unggahan tersebut.

Sontak, beragam reaksi dari kalangan netizen langsung bermunculan. Yuk kita intip beberapa di antara komentar warganet, yang kadang membuat kita tersenyum dan tetap bersemangat :

 

2 dari 2 halaman

Kumpulan Komentar

1. @s.nadhiraw : "kali ini untuk m3 mungkin belum dlu ya, but its okey guys nice try landakk, u guys doing the bestt!!! terimakasih perjuangannya,"

2. @andandinii : "Its Okay. Comeback stronger! Kalian keren! Kalian Hebat! Improve trus yaaa! See you mpl s9,"

3. @putrawillyson : "Sumpah sedih si liat pulang duluan , cuma gedeg aja gitu,"

4. @bimafebrii : "NT Onic, semoga bisa jadi motivasi untuk semakin berkembang, dan kalo musuh punya pool hero yg ngerepotin kaya beatrix tadi, lebih baik di respect ban saja, see u M4,"

5. @scubyyy_ : "Nice try Onic, suatu pengalaman yg berharga buat kalian semua, kami bangga atas perjuangan kalian. Terima kasih sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,"

6. @bagasfdl__ : "4 season buat masuk gf mpl indo aja susah, season 8 tbtb masuk M3 rasanya udh seneng banget, udah lebih dari cukup karena juara itu bonus, belum hokinya aja next time klo ada kesempatan gas lagi, yg penting udh punya pengalaman di M3, PROUD OF YOU ONIC,"

7. @gumb4ll.city : NT onic, agak sedikit kecewa tapi gw yakin semua player dah ngelakuin yang terbaik.Kita doakan saja semoga RRQ bisa mewakili Onic dan bisa bawa piala M3,"

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer