Sukses


Jelang Persebaya Vs Bali United : Yuk Lihat Koleksi Poin 4 Pilar Bajul Ijo Absen Usai Piala AFF

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, hari ini. Pertemuan dua tim sangat krusial, karena bisa mengakibatkan perubahan posisi di klasemen sementara.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di peringkat 4 dengan koleksi 30 poin. Mereka unggul satu angka di atas Bali United. Artinya, jika Persebaya Surabaya kalah, Bali United akan merangsek naik ke area empat besar.

Laga akbar tersebut juga berstatus 'superpenting' bagi para pemain di Fantasy Team BRI Liga 1 2021/2022 yang ada di Aplikasi Vidio. Mereka harus benar-benar jeli memilih pemain, jika tak ingin gagal meraup poin besar.

Maklum, selain gengsi sebagai manajer yang paling bagus dalam pemilihan laga Persebaya Surabaya Vs Bali United, hadiah juga sudah menanti. Mau tahu hadiahnya?, silakan lihat saja di aplikasi Vidio, di segmen khusus 'Games'.

Pertarungan dua tim papan atas tersebut juga menyisakan adu taktik antarmanajer di Fantasy Team. Satu yang harus diperhatikan, Persebaya Surabaya tak bisa memainkan empat penggawa Timnas Indonesia yang baru saja pulang dari membela panji Merah Putih di pentas Piala AFF 2020.

Mereka adalah kiper Ernando Ari, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Rizki Ridho. Artinya, para player virtual Fantasy Team harus cermat menentukan siapa yang layak menggantikan peran empat pilar tim utama Persebaya Surabaya tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Rincian Angka

Ketiadaan empat pemain penting tersebut memang membuat player yang biasa memakai Persebaya Surabaya pasti pusing tujuh keliling. Lebay?, tidak juga, karena kontribusi mereka tergolong signifikan dalam perolehan poin individu.

Berikut ini koleksi poin dan harga 4 nama penggawa Persebaya Surabaya yang absen setelah membela Timnas Indonesia :

1. Rachmat Irianto

Posisi di Fantasy : Belakang

Poin : 320

Harga : 8

2. Ricky Kambuaya

Posisi di Fantasy : Tengah

Poin : 438

Harga : 9,5

3. Ernando Ari

Posisi di Fantasy : Kiper

Poin : 197

Harga : 8

4. Rizky Ridho

Posisi di Fantasy : Belakang

Poin : 96

Harga : 8,5

Video Populer

Foto Populer