Sukses


Update Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar, Yuk Lihat Poin Deretan Penyerang di Fantasy Team

Bola.com, Jakarta - Pertarungan penuh gengsi bakal tersaji di panggung BRI Liga 1 2021/2022, malam ini WIB. Persebaya Surabaya akan bersua musuh sejah era perserikatan, PSM Makassar, di Bali.

Bagi kedua tim, unsur gengsi memang menjadi patron utama. Namun, bukan berarti hal paling krusial terlupa, yakni perolehan poin. Nah, pada area ini, PSM Makassar wajib bekerja superkeras agar bisa menaklukkan sang lawan, yang notabene adalah tim papan atas di Liga 1 musim ini.

Bukan perkara mudah bagi PSM Makassar menaklukkan Persebaya. Modal Laskar Juku Eja memang ada, yakni meraih tiga poin kala bertarung kontra Madura United. Tapi, situasi sekarang berbeda, karena Persebaya Surabaya adalah tim papan atas.

Satu yang pasti, adu kreasi penyaluran bola dan cara menyelesaikan sebuah peluang menjadi gol, akan mewarnai sepanjang pertandingan. Jika Persebaya Surabaya menang, punya kans merangsek ke atas, menggeser Persib Bandung ataupun Bhayangkara FC.

Bagi kalian para player Fantasy Team BRI Liga 1 2021/2022, laga Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar memiliki adrenalin khusus. Para pemain bintang yang dmiliki dua tim ini akan menguras pikiran untuk memilih yang kira-kira tepat.

 

2 dari 2 halaman

Perolehan Poin

Segmen yang biasanya tak mudah diputuskan adalah memilih posisi 'ST' alias penyerang atau depan. Berikut ini nama-nama berstatus 'ST' dalam permainan Fantasy Team Liga 1 2021/2022 antara Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar :

- Samsul Arif Munip (Persebaya Surabaya, Poin terakhir : 167)

- Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya, Poin terakhir : 57)

- Bruno Moreira Soares (Persebaya Surabaya, Poin terakhir : 29)

- Taisei Marukawa (Persebaya Surabaya, Poin terakhir : 18)

- Arsenio Jermaine Cedric (Persebaya Surabaya, Poin terakhir : 8)

- Anco Jansen (PSM Makassar, Poin terakhir : 55)

- Ferdinan Alfred Sinaga (PSM Makassar, Poin terakhir : 17)

- Yakob Sayuri (PSM Makassar, Poin terakhir : 11)

- Ilham Udin Armaiyn (PSM Makassar, Poin terakhir : 2)

 

Video Populer

Foto Populer