Sukses


7 Pemain dengan Poin Fantasy Team Terburuk di BRI Liga 1 2021 / 2022 Putaran Bali : Ada Striker Persebaya Lho

Bola.com, Jakarta - Putaran kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan berputar lagi pada Rabu (26/1/2022). Dua laga akan menjadi penanda, yakni Persiraja Banda Aceh Vs Persela Lamongan dan Persita Tangerang kontra Persija Jakarta.

Dua duel tersebut akan memberi nilai khusus bagi masing-masing tim. Namun, tak kalah penting adalah apa yang sedang dirasakan para pemain virtual BRI Liga 1, yang biasanya melalui Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Yup, putaran pekan ke-21 akan menjadi penentuan bagi para player Fantasy Team Liga 1 yang sedang mengincar beragam hadiah yang tersedia. Maklum, semakin menipis jumlah pertandingan, kans meraih banyak kejutan yang terkikis.

Nah, sekadar mengingatkan, selama putaran BRI Liga 1 2021/2022 di Bali, ada beberapa momen yang membuat pemain terjerembab. Memang, mereka tak selamanya bermain penuh, tapi justru itu yang menjadi realitas tak mengenakkan.

Satu di antara yang harus merasakan momen tak mengenakkan adalah Johan Yoga Utama. Striker Persebaya Surabaya tersebut hanya bermain enam menit, tapi harus rela mengakhiri pertandingan dengan minus empat.

Selain itu, kiper PSS Sleman, Bagus Prasetiyo juga harus rela menjadi pemain yang paling menyedihkan. Bagaimana tidak, meski hanya bermain 24 menit, ia harus mengakhiri laga dengan koleksi minus 7.

 

2 dari 3 halaman

Ini Nilainya

Berikut ini koleksi poin para pemain yang tak cemerlang selama di Bali, berdasar data Fantasy Team BRI Liga 1 2021/2022 :

- Bagus Prasetiyo (PSS Sleman, Kiper, Poin : -7)

- Yuswanto Aditya (Barito Putera, Belakang, Poin : -4)

- Johan Yoga Utama (Persebaya Surabaya, Striker, Poin : -2)

- Adam Thomas Mitter (PSM Makassar, Belakang, Poin : -1)

- Dian Agus Prasetyo (Persik Kediri, Kiper, Poin : 0)

- Rio Fahmi (Persija Jakarta, Belakang, Poin : 0)

- Renan Silva (Barito Putera, Tengah, Poin : 0)

3 dari 3 halaman

Siapa Terpuruk?

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer