Sukses


Fitur Favorit PUBG Mobile Versi Pevita Pearce : Mau Tahu Banget Dong, Mungkin Bisa Jadi Rahasia Terminator

Bola.com, Jakarta - Selebritas papan atas Indonesia, Pevita Pearce sudah tak asing lagi dengan dunia PUBG Mobile. Sang artis cantik ini terkenal memiliki kemampuan tinggi dalam mengoperasionalkan beragam strategi serta senjata dalam gim besutan Tencent Games ini.

Nah, Pevita Pearce merespons update teranyar gim battle royale ini. Dalam pembaruan kali ini, pengembang dan penerbit gim tersebut memperkenalkan kolaborasi dan fitur baru di PUBG Mobile 1.8.

Kolaborasi istimewa ini mengajak "Spider-Man: No Way Home", dan fitur anyar mode Aftermath di map Livik. Kehadiran Spider-Man di semesta PUBG Mobile dan mode Aftermath membuat Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce, tertarik dan merasa tertantang.

“Aku lagi senang main mode Aftermath di map Livik karena ukuran map-nya paling kecil dan bisa selesai dalam waktu 15 menit. Karena mode Aftermath sangat singkat, aku jadi bisa main di sela-sela waktu istirahat saa tkerja, lagi nunggu order makanan, lagi nunggu scene,” jelas Pevita.

Selain mode Aftermath, Pevita juga turut mengapresiasi kolaborasi PUBG Mobile dengan film "Spider-Man: No Way Home". Pevita mengakui, fitur-fitur baru di kolaborasi tersebut, terutama item Web Shooter, sangat menarik.

 

2 dari 3 halaman

Item Lain

"Item Web Shooter ini seru banget, bisa membuat pemain berayun ke tempat tinggi layaknya sosok Spider-Man. Karena itu, cocok banget untuk role saya sebagai Sniper," sebut Pevita.

Fitur lain yang membuat Pevita Pearce tertarik adalah Recall System. Menurut aktris film "Lost in Love" ini, melalui Recall Tower, player mendapatkan kesempatan 1 kali lagi untuk bertempur di medan perang sebelum kembali ke lobi.

“Recall jadi salah satu fitur favoritku juga. Soalnya aku jadi bisa menghidupkan kembali teman yang sudah gugur, jadi bisa comeback lagi,” ujar Pevita. Sekadar informasi, pada awal Januari lalu, Pevita Pearce turut berkolaborasi dengan PUBG Mobile merilis Voice Pack eksklusif berbahasa Indonesia dan Inggris.

 

 

3 dari 3 halaman

Siap Kolaborasi

Selain itu, aktris yang berperan sebagai Sri Asih di film "Gundala" tersebut mengatakan akan kembali berkolaborasi dengan PUBG Mobile di masa mendatang. “Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG Mobile. Nantinya akan ada outfit eksklusif Pevita Pearce yang hadir di game PUBG Mobile,” ucap Pevita.

So, bagi kalian para player PUBG Mobile, silakan mencoba versi terbaru dari gim seru ini. Jangan lupa ya, kalau ada saran Pevita Pearce yang berguna, silakan lanjut agar kalian bisa menjadi Terminator.

Sumber : Liputan6.com

Editor : Yuslianson

Video Populer

Foto Populer