Sukses


Kalian Punya PlayStation Plus, Ada 4 Gim Gratis Lho : Yuk, Lihat Apa Saja dan Jangan Sampai Telat

Bola.com, Jakarta - Kalangan pecinta gim sudah tak sabar ingin menantikan beragam fitur, varian sampai alur baru dalam sebuah gim. Sudah jadi kebiasaan, setiap Februari akan ada warna baru yang memberi keriuhan di dunia permainan.

Sebelum masuk ke Februari 2022, satu di antara platform gim sudah mengumumkan lini terbaru, dan statusnya ; gratis. PlayStation Plus merilih empat gim gratis yang bisa dinikmati para pengguna berlangganan di kawasan Asia.

Rincian dari gim gratis tersebut adalah tiga permainan di PS4 dan satu judul untuk pemilik konsol PS5. Empat judul baru tersebut adalah Planet Coaster: Console Edition (PS5), Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-Shot Adventure (PS4), EA Sports UFC 4 (PS4), dan Dragon’s Crown Pro (PS4).

PlayStation Asia merilis, keempat gim baru bisa diunduh pada periode 1-28 Februari 2022. So, bagi kalian yang tak ingin ketinggalan zaman dari teman-teman yang lain, silakan pasang alarm pengunduhan.

Empat gim tersebut menjadi pilihan karena permintaan yang tinggi. Apalagi varian tersebut sudah memiliki kedekatan dengan para pengguna.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Rincian Gim

Seperti diketahui, Planet Coaster : Console Edition adalah gim buatan Frontier Developments yang memungkinkan player merancang dan menjalankan taman penuh roller coaster. Dalam gim ini, pemain dapat merancang menggunakan lebih dari 700 objek, termasuk wahana, fasilitas, dan berbagai pemandangan.

Selain merancang taman hiburan, player PS5 juga harus melayani tamu, menetapkan harga sampai memasang atraksi baru. Secara umum, player wajib menjaga semuanya tetap berjalan dan menguntungkan.

Selain itu ada juga gim UFC 4. Gim ini kali pertama muncul pada 2000. Seperti seri sebelumnya, gim ini menampilkan aksi seni bela diri campuran.

Pemain dapat membuat dan menyesuaikan petarung. Ada juga player bisa naik peringkat dalam mode karier game, dan bergulat dengan penggemar UFC lainnya secara online.

Gim terakhir yang tampil di dalam daftar PlayStation Plus Februari 2022 adalah Dragon's Crown Pro. Gim ini menampilkan story tentang kelompok karakter yang harus menghadapi berbagai tantangan di dungeon bernuansa abad pertengahan.

Player dapat memilih enam karakter. Mereka terdiri dari fighter, dwarf, amazon, wizard, elf, dan sorceress, yang memiliki skill unik masing-masing.

Sumber : Liputan6.com

Editor : Yuslianson

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer