Sukses


Persija Jakarta Kalah dari Persiraja di BRI Liga 1 2021 / 2022 : Siapa Performa Paling Rendah, Yuk Simak Bersama

Bola.com, Jakarta - Fans Persija Jakarta mendapat pukulan telak setelah tim kesayangan mereka dihantam Persiraja Banda Aceh, pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (30/1/2021). Kala itu, gol tunggal pemain pengganti, Vivi Asrizal, pada menit ke-67, menjadi pembuat malu kubu Macan Kemayoran.

Kekalahan tersebut menjadi hal mengejutkan. Maklum, pada area kekuatan tim, Persija Jakarta dianggap jauh lebih unggul. Poin itu bisa tergambar dari posisi di klasemen sementara, Persija di atas sedangkan Persiraja jadi juru kunci.

Namun, idiom bola itu bulat sehingga bisa terjadi apapun, menjadi kenyataan. Persija Jakarta harus takluk dari tim terlemah di Liga 1 musim ini. Hasil negatif tersebut membuat Persija Jakarta gagal mendekati perolehan poin Bali United.

Saat ini, Persija Jakarta ada di peringkat 6 klasemen sementara, berbekal 32 poin. Posisi itu rawan direbut PSIS Semarang, karena hanya terpaut satu angka.

Nah, bagi kalian yang penasaran bagaimana performa personel Persija Jakarta kala takluk dari Persiraja Banda Aceh, bisa melihat di bawah ini. Acuan dari poin berasal dari Fantasy Team di Aplikasi Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Yuk Lihat

Berikut nilai performa :

- Otavio Dutra : 58

- Rohit Chand : 53

- Ichsan Kurniawan : 41

- Andritany Ardhiyasa : 34

- Marco Motta : 33

- Konate Makan : 29

- Osvaldo Ardiles Haay : 23

- Irfan Jauhari : 17

- Marko Simic : 15

- Samuel Christianson Simanjuntak : 15

- Taufik Hidayat : 8

- Tony Sucipto : 7

- Braif Fatari : 4

- Nico Saputro : 3

- Muhammad Ferarri : 2

 

Video Populer

Foto Populer