Sukses


Aksi Menawan Para Jagoan Cantik Mobile Legends Indonesia di Pentas MLBB Invitational 2022 : Juara dan Sukses Membabat Malaysia

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan lalu menjadi tonggak sejarah bagi dunia Mobile Legends Tanah Air. Kali ini bukan dari kaum Adam, melainkan para jagoan putri Indonesia yang menuai prestasi fenomenal di kancah internasional.

Pada turnamen istimewa MLBB Women's Invitational 2022, dua tim Mobile Legends asal Indonesia bersua di partai puncak. Bigetron Era dan GPX Basreng harus bertempur di tangga terakhir turnamen.

Langkah tersebut menjadi fenomenal, karena baru kali pertama terjadi di panggung Mobile Legends segmen putri. Maklum, jika di kalangan atlet putra, beberapa tim asal Indonesia sudah pernah merasakan bertarung kontra sesama tim dari Nusantara.

Pada MLBB Women's Invitational 2022, Bigetron Era dan GPX Basreng tampil ciamik. Mereka melibas setiap lawan di fase grup, dan kedua tim memetik status sebagai juara Grup A dan Grup B.

GPX Basreng tampil dominan di Grup A setelah memetik empat kemenangan. Lawan-lawan yang bertekuk lutut antara lain Karra, IDNS Princess, Omega Empress dan Impunity Starlets.

 

2 dari 2 halaman

Setali 3 Uang

Setali tiga uang dengan penampilan GPX Basreng, tim Bigetron Era juga menjadi 'ratu' di Grup B. Mereka melewati adangan Bren Victress, On Air Pipol dan Lugiámi.

Modal jawara grup membuat mereka tampil percaya diri pada fase knock-out. Walhasil, satu per satu lawan kembali dibabat, dan membuat Bigetron Era serta GPX Basreng bertemu di laga final.

Hasil akhir berujung pemberian trofi untuk Bigetron Era. Valanyr dkk sukses menaklukkan rekan senegara mereka dengan skor 3-1. Status tersebut membuat Bigetron Era berhak membawa pulang hadiah 6.400 dolar AS.

Sedangkan GPX Basreng menggondol hadiah 2.400 dolar AS. Tim asal Malaysia, Karra dan Bren Victress, harus puas berada di peringkat tiga serta empat. Mereka berhak membawa pulang masing-masing 1.400 dolar AS.

Video Populer

Foto Populer