Sukses


7 Bek Arema yang Tersisa di Bali pada BRI Liga 1 versi Fantasy Team : Fabiano Beltrame Buruk, Bagas Adi Moncer

Bola.com, Jakarta - Malam ini, Arema FC akan menghadapi lawan berat pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Sang lawan, Persija Jakarta tengah memburu posisi di klasemen sementara agar semakin membaik.

Tantangan yang tak mudah, karena Persija Jakarta datang dengan status macan terluka. Bagaimana tidak, mereka harus mengakui keunggulan tim terlemah di Liga 1 musim ini, Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-1.

Hasil tersebut membuat Persija Jakarta akan bertarung habis-habisan kontra Arema FC. Oleh karena itu, Tim Singo Edan wajib memberikan perhatian lebih terhadap kinerja di lini pertahanan.

Jika tak mumpuni, bisa saja Persija Jakarta memberi pelajaran teramat berarti, yakni kekalahan kedua sepanjang musim ini. Tentu, situasi tersebut tak ingin terjadi.

Nah, satu di antara titik terkuat Arema FC memang area pertahanan. Setidaknya ada 7 pemain yang telah berjibaku sepanjang lanjutan kompetisi di Bali. Performa mereka tak sama, artinya ada yang buruk dan bagus.

Jika berlatar statistik dan poin di Fantasy Team Liga 1, nama bek senior, Fabiano Beltrame memiliki kinerja terburuk di lini belakang Arema. Ia hanya sanggup menorehkan angka 5 kali umpan, dan masing-masing sekali untuk tekel dan intersep.

Sementara itu, Bagas Adi Nugroho sukses mencuri perhatian publik. Ia berada di posisi ke-2 sebagai bek terbaik Arema sejak putaran di Bali. Ia hanya kalah dari Sang Kapten Arema FC, Johan Farizi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Yuk Tengok ke Bawah

Data statistik menunjukkan, Bagas berhasil terlibat dalam permainan aktif, terbukti koleksi 155 umpan akurat pada lima pertandingan. Total, ia sudah mengoleksi 2 tekel bersih dan 14 intersep.

Berikut ini perolehan poin para bek Arema FC sejak putaran di Bali versi Fantasy Team :

1. Fabiano Beltrame (12)

2. Achmad Figo Ramadani (52)

3. Hanif Sjahbandi (106)

4. Diego Michiels (159)

5. Sérgio Silva (163)

6. Bagas Adi Nugroho (220)

7. Johan Ahmat Farizi (265)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer