Sukses


Jadwal Lengkap Pekan 1 MPL ID Season 9 : Langsung Digeber Tontonan Panas

Bola.com, Jakarta - Kalian sudah tak sabar ingin menyaksikan deru perang Mobile Legends Professional League atau MPL ID Season 9, kan?. Jika iya, sudah harus menyiapkan waktu mulai sekarang, terutama periode kosong di akhir pekan.

Maklum, seperti musim-musim sebelumnya, ragam pertandingan menarik akan menyapa pada tiga hari terakhir per pekan. Panggung Jumat, Sabtu dan Minggu, akan menjadi sisi menarik yang tak boleh terlewat begitu saja.

Bukan pekerjaan mudah menentukan waktu untuk menonton. Namun, situasi serupa juga menyambangi para player yang sudah berjibaku di basecamp masing-masing demi berjaya di MPL ID Season 9.

Bukan pekerjaan mudah bagi tim manapun menjadi jawara. Setiap prajurit dan pelatih sudah menyiapkan diri. Bagi tim yang musim lalu hanya berstatus numpang lewat, kini mungkin saja sudah belajar dari kesalahan sehingga siap menggebrak.

Begitu juga bagi sang juara bertahan, Onic Esports, yang wajib waspada jika tak ingin mendapat malu. Apalagi, tim-tim lain seperti Alter Ego, Bigetron Alpha, Evos Legends sampai RRQ Hoshi, sudah menyiapkan strategi khusus.

Nah, pada pekan pertama ini, 2 duel pembuka akan menjadi pemanasan ideal bagi para penonton. RRQ Hoshi bersua Geek, dan Rebellion hendak menantang Bigetron Alpha.

Andai melihat kekuatan tradisional, seharusnya RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha tak menemui kesulitan menekuk lawan masing-masing. Tapi jangan salah, karena Rebellion sudah berubah berkat pengalaman buruk musim lalu. Begitu juga dengan Geek, yang musim ini ingin melangkah lebih jauh di zona play-off.

 

2 dari 2 halaman

Simak Yuk

Selain itu, pekan pertama juga langsung 'nge-gas'. Dua pertarungan akbar bakal tersaji, yakni ketika Bigetron Alpha berjumpa Evos Legends dan Alter Ego bertempur kontra RRQ Hoshi.

Seru bukan?. Yuk simak jadwal lengkap pekan perdana MPL ID Season 9 :

Jumat, 18 Februari 2022 :

- Geek Vs RRQ Hoshi, Pukul 15.00 WIB

- Rebellion Vs Bigetron, Pukul 17.30 WIB

Sabtu, 19 Februari 2022 :

- Alter Ego Vs Geek, Pukul 13.00 WIB

- Onic Esports Vs Rebellion, Pukul 15.30 WIB

- Bigetron Vs Evos Legends, Pukul 18.00 WIB

Minggu, 20 Februari 2022 :

- Alter Ego Vs RRQ Hoshi, Pukul 15.00 WIB

- Evos Legends Vs Aurafire, Pukul 17.30 WIB

Video Populer

Foto Populer