Sukses


Formasi Pemain Terbaik Pekan Ke-26 BRI Liga 1 2021 / 2022 versi Fantasy Team : Duo Persib Bandung Kuasai Tengah

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 telah usai. Kini, para manajer virtual sudah memiliki akumulasi perolehan poin mereka sepanjang periode tersebut. Tentu, ada yang sedih, tak jarang juga yang mendapat kebahagiaan.

Yup, sepak terjang dan drama yang terjadi sepanjang pekan lalu, memberi situasi kompetitif yang tinggi. Lima tim teratas merasakan perjalanan yang tak mudah. Begitu juga dengan area degradasi, yang membuat setiap tim di papan bawah selalu memasang kuda-kuda.

Nah, seperti layaknya pekan-pekan sebelumnya, selalu ada pemain yang tampil menonjol. Mereka sanggup memaksimalkan potensi individu, yang berujung pada perolehan poin nan tinggi di Fantasy Team.

Kali ini, riset Fantasy Team BRI Liga 1 2021/2022 mengungkapkan, data pemain terbaik yang menuai poin tertinggi adalah Bruno Matos. Pemain asal Barito Putera ini menunjukkan kelasnya ketika mencetak dua gol dan satu asis.

Namun, pada formasi 4-3-3, poros Persib Bandung ada di bagian belakang dan tengah. Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam layak menjadi yang terbaik. Statistik menyebutkan, ia telah melakukan 8 penyelamatan gemilang.

 

2 dari 2 halaman

Formasi Lengkap

Tiga pemain Persib Bandung yang masuk dalam formasi ini adalah duo gelandang, yakni Beckham Putra dan Marc Klok, serta satu bek, Henhen Herdiana. Berikut ini formasi 4-3-3 yang berisi pemain dengan perolehan pemain terbanyak pada pekan ke-26 Fantasy Team :

Kiper : Teja Paku Alam (Persib Bandung, 73 Poin)

Belakang : Muhammad Toha (Persita Tangerang, 72 Poin), Sérgio Silva (Arema FC, 68 Poin), Johan Ahmat Farizi (Arema FC, 64 Poin), Henhen Herdiana (Persib Bandung, 63 Poin)

Tengah : Bruno Matos (Barito Putera, 144 Poin), Beckham Putra (Persib Bandung, 139 Poin), Marc Klok (Persib Bandung, 120 Poin)

Depan : Ezechiel Ndouasel (Bhayangkara FC, 104 Poin), Rafael da Silva (Barito Putera, 80 Poin), Privat Mbarga (Bali United FC, 77 Poin)

 

Video Populer

Foto Populer