Sukses


MPL ID Season 9 : Menanti Kebangkitan atau Malah Tenggelamnya Kapal Alter Ego di Pekan Kedua

Bola.com, Jakarta - Alter Ego menjadi tim yang sedang menjadi buah bibir di kalangan penggemar Mobile Legends di Indonesia. Sayang, hal itu tak terkait performa bagus, sebaliknya karena mereka tergolong mendapat serangan akut yang membuat lemas.

Sampai pekan ke-2 Mobile Legends Professional League atau MPL ID Season 9, Alter Ego menjadi tim bertabur bintang yang tenggelam. Kekalahan dari Rebellion Zion menjadi pukulan telak bagi para penggila Alter Ego.

Bagaimana tidak, Udil dkk punya segudang energi dan taktik dari individu-individu papan atas di Mobile Legends Tanah Air. Namun, semua itu seperti tak terlihat maksimal pada tiga laga awal MPL ID Season 9.

Mereka hanya sanggup meraih kemenangan dari tim terlemah, Geek Fam. Namun, setelah itu kesaktian para hero pilihan Udil dkk seperti menghilang tak berbebas. Imbasnya, mereka takluk dari dua lawan berikutnya, yakni Rebellion dan RRQ Hoshi.

Saat bersua Rebellion Zion, pilihan hero Alter Ego pada gim pertama ternyata mejen alias tak bisa berbuat banyak. Gloo, Paquito, Selena, Pharsa dan Beatrix tak bisa menghadapi perlawanan strategi apik pick Rebellion, yakni Ling, Ruby, Yu Zhong, Brody serta Cecilion.

 

2 dari 2 halaman

Tak Berdaya

Setali tiga uang, hal yang sama terjadi pada gim kedua. Gloo, Yu Zhong, Lylia, Paquito dan Edith, tak bisa unjuk gigi kala menghadapi strategi serangan balik formasi Aldous, Khaleed, Hayabusa, Mathilda serta Yve.

Pada pekan pertama, Alter Ego juga membuka kekalahan mereka ketika berhadapan dengan RRQ Hoshi. Lag-lagi, pick mereka tak berjalan lancar. Pada gim pertama, Mathilda, Chou, Hylos, Lylia dan Aulus dibabat habis para hero pilihan RRQ Hoshi, yakni Beatrix, Yve, Paquito, Selena, serta Esmeralda.

Begitu juga pada putaran gim kedua. Pilihan terhadap Selena, Barats, Kadita, Benedetta dan Claude tak mempan dengan komposisi RRQ Hoshi. Alter Ego kalah kuat dari kombinasi Mathilda, Beatrix, Yve, Ling, dan Esmeralda.

Lalu, bagaimana dengan akhir pekan ini?. Alter Ego akan bersua Aurafire dan Bigetron Alpha. Sanggupkah?

Video Populer

Foto Populer