Sukses


7 Pemain MU Bernilai Rendah pada Laga Kontra Atletico Madrid : Cristiano Ronaldo Masuk Nggak Ya ?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tersingkir secara menyakitkan dari pentas Liga Champions 2021/2022. Hal itu berlatar kekalahan di rumah sendiri ketika menjamu Atletico Madrid, pada Leg 2 Babak 16 Besar liga bergengsi antarklub se-Eropa tersebut.

Gol tunggal Atletico Madrid yang membuat hidup para fan MU terganggu berasal dari aksi Renan Lodi pada menit ke-41. Kekalahan 0-1 membuat MU gagal menyamai langkah Man City dan Liverpool, yang sudah lebih dulu berada di fase perempat final.

Apa yang terjadi dengan MU menjadi titik ironis tersendiri. Setidaknya, Pelatih MU, Ralf Rangnick berpendapat kalau anak asuhnya bermain bagus sepanjang babak pertama. Sayang, hal itu tak terulang di paruh kedua, yang membuat mereka tersingkir.

Saat bermain bagus, ternyata penyakit lama MU kambuh, yakni gagal merobek jala lawan. Kondisi itulah yang membuat Rangnick menyesal, karena seharusnya MU bisa mencetak 2-3 gol dari beragam kesempatan yang ada.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Daftar Nilai

Nah, bagi kalian yang penasaran siapa saja pemain MU yang bermain buruk, yuk simak nama-nama di bawah ini. Sumber berasal dari penghitungan komputer via Fantasy Team di aplikasi Vidio :

1. Edinson Cavani : 2

2. Nemanja Matic : 2

3. Juan Mata : 3

4. Marcus Rashford : 3

5. Paul Pogba : 7

6. Anthony Elanga : 12

7. Scott McTominay : 13

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer