Sukses


11 Nama Paling Ngejreng di Panggung Liga Champions Sepekan Terakhir : Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Nggak Ya ?

Bola.com, Jakarta - Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Laga Juventus kontra Villarreal dan Lille versus Chelsea akan berlangsung dini hari nanti WIB, sekaligus bakal melengkapi delapan tim di perempat final.

Pada sepekan terakhir, enam pertandingan telah menjadi hiburan bagi para penggemar sepak bola dunia, termasuk di Indonesia. Rangkaian drama memberi banyak warna bagi fans, yang membuat semuanya berjalan seru.

Laga akbar dan kejutan membuat penggemar sepak bola berbahagia, meski tetap ada yang sedih karena timnya tak lolos. Pertarungan Real Madrid kontra PSG dan MU versus Atletico Madrid menjadi magnet luar biasa.

Hasilnya juga memberi gambaran persaingan ketat di panggung Liga Champions, dan tak mudah menebak siapa yang akan berjaya. Namun, tetap saja ada beberapa persona yang menonjol, dan memberi pengaruh kuat terhadap penampilan klub.

Para pemain yang menjadi buah bibir antara lain Robert Lewandowski, Karim Benzema, Thomas Muller sampai Renan Lodi. Mereka adalah jajaran penggawa yang berhasil mencetak gol, dan memberi kebahagiaan bagi fans masing-masing.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Daftar Nama

Berikut ini 11 pemain dengan akumulasi poin terbanyak pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022, diluar laga dini hari nanti WIB, versi Fantasy Team di Aplikasi Vidio :

1. Robert Lewandowski (Bayern Munchen, Posisi : Attacker, Poin : 172)

2. Karim Benzema (Real Madrid, Posisi : Attacker, Poin : 166)

3. Thomas Müller (Bayern Munchen, Posisi : Attacker, Poin : 116)

4. Leroy Sane (Bayern Munchen, Posisi : Attacker, Poin : 111)

5. Renan Lodi (Atletico Madrid, Posisi : Defender, Poin : 95)

6. Serge Gnabry (Bayern Munchen, Posisi : Midfielder, Poin : 71)

7. Kylian Mbappe (PSG, Posisi : Attacker, Poin : 69)

8. Maurits Kjærgaard (Salzburg, Posisi : Midfielder, Poin : 63)

9. Alejandro Garcic (Benfica, Posisi : Defender, Poin : 59)

10. Jan Oblak (Atletico Madrid, Posisi : Goalkeeper, Poin : 59)

11. Luka Modric (Real Madrid, Posisi : Midfielder, Poin : 59)

Video Populer

Foto Populer