Sukses


Formasi Dahsyat yang Berisi Penggawa Real Madrid, PSG, MU dan Liverpool : Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Melempem

Bola.com, Jakarta - Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022 bakal menyelesaikan perjalanan dalam beberapa jam ke depan. Hanya ada Juventus Vs Villarreal dan Lille Vs Chelsea yang akan memainkan pertandingan dini hari nanti WIB.

Pada periode Babak 16 Besar yang sudah berlalu, ada tim-tim besar yang melaju serta tersingkir. PSG dan Manchester United (MU) menjadi dua di antara klub raksasa Eropa yang gagal melewati adangan lawan masing-masing.

Begitu juga dengan Ajax Amsterdam, yang justru tak sanggup menghadapi Benfica. Sementara itu, rombongan Bayern Munchen, Liverpool dan Man City sudah berada di tapak perempat final terlebih dulu.

Namun, di antara sederet klub-klub tersebut, tetap saja ada persona yang menonjol. Saat ini, tim-tim yang sudah berada di babak perempat final adalah Atletico Madrid, Benfica, Liverpool, Man City, Bayern Munchen dan Real Madrid.

Satu yang menarik adalah penilaian performa individu bagi tim-tim raksasa. Nyatanya, tak semua bagus. Tapi, jika imajinasi bermain, kans menyatukan para pemain terpilih dari tim-tim besar Eropa tersebut, bukan pilihan buruk.

Nah, berlatar raihan poin yang berasal dari Fantasy Team Liga Champions di aplikasi Vidio, ada beberapa catatan menarik. Andai ada penyaringan berdasar nilai terbaik, ternyata Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tak memiliki performa bagus pada dua leg.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Formasi Ideal

Berikut ini formasi 4-3-3 yang berisi perwakilan pemain Real Madrid, PSG, MU dan Liverpool versi Fantasy Team :

Kiper :

- Alisson Becker (Liverpool, Poin : 24)

 

Bek :

- Trent Alexander-Arnold (Liverpool, Poin : 34)

- Achraf Hakimi (PSG, Poin : 27)

- Alex Telles (Manchester United, Poin : 27)

- Raphaël Varane (Manchester United, Poin : 26)

 

Gelandang :

- Luka Modric (Real Madrid, Poin : 59)

- Marco Verratti (PSG, Poin : 40)

- Fabinho (Liverpool, Poin : 29)

 

Penyerang :

- Karim Benzema (Real Madrid, Poin : 166)

- Kylian Mbappe (PSG, Poin : 69)

- Neymar (PSG, Poin : 46)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer