Sukses


Jadwal Lengkap Pekan Ke-5 MPL ID Season 9 : Raksasa Masih Ngos-ngosan Nggak Nih

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Professional League alias MPL ID Season 9 masih menunjukkan daya magisnya, terutama dalam urusan membuat kejutan. Apakah situasi itu akan kembali terjadi pada pekan ke-5, yang berlangsung sepanjang weekend ini?

Bagi para penggila Mobile Legends, kejutan memang menjadi satu di antara wahana yang menyenangkan. Apalagi, tanpa dinyana, dua tim yang sempat menjadi bulan-bulanan musim lalu, ternyata sanggup tampil menawan.

Hal itu mengacu pada apa yang terjadi pada Aurafire dan Rebellion Zion. Dua tim tersebut mengejutkan dengan versi masing-masing, terutama konsistensi permainan yang berujung pada perbaikan posisi di klasemen sementara.

Pada pekan lalu, Rebellion Zion sudah mengagetkan publik MPL Indonesia. Bagaimana tidak, permainan taktis dan strategi manis, membuat mereka sanggup membungkam kepercayaan Evos Legends.

Belum lagi langkah Aurafire yang terus membaik, meski pada pekan lalu tak maksimal karena kalah dari RRQ Hoshi. Nah, yang menjadi catatan adalah nasib dua tim berkategori unggulan, yakni Alter Ego dan Bigetron Alpha.

Asal kalian tahu, saat ini duo tersebut sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara. Alter Ego ada di peringkat 6 dengan raihan nol poin dari hasil 3 menang dan 4 kalah, namun catatan menang - kalah di gim sama, yakni 8-8.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Nih

Nasib lebih mengenaskan justru menjadi milik Bigetron Alpha. Entah ini bagian dari strategi menuju play-off atau kondisi sebenarnya, satu yang pasti Bigetron Alpha terpuruk dengan total kehilangan 11 gim, dan hanya sanggup mengoleksi 7 kemenangan.

Berikut ini jadwal lengkap pekan ke-5 MPL ID Season 9 :

Jumat, 18 Maret 2022

- AURA Vs EVOS (Pukul 15.00 WIB)

- RRQ Vs BTR (Pukul 17.30 WIB)

Sabtu, 19 Maret 2022

- GEEK Vs AE (Pukul 13.00 WIB)

- BTR Vs RBL (Pukul 15.30 WIB)

- RRQ Vs ONIC (Pukul 18.00 WIB)

Minggu, 20 Maret 2022

- RBL Vs AE (Pukul 15.00 WIB)

- ONIC Vs AURA (Pukul 17.30 WIB)

Video Populer

Foto Populer