Sukses


11 Penggawa Terbaik dari Trio Klub Liga Inggris di Champions League 2021 / 2022 : Layak jadi Dream Team ?

Bola.com, Jakarta - Tiga tim asal Liga Inggris akan bertarung di panggung perempat final Liga Champions 2021/2022, yakni Liverpool, Chelsea dan Man City. Trio ini bersua lawan yang tak mudah, dan menjadi pertaruhan untuk pencapaian musim ini.

Pada laga 8 Besar, Liverpool akan bertemu Benfica. Musuh The Reds, yang notabene tim besar di Liga Portugal, tak boleh dianggap remeh. Benfica melaju setelah menundukkan tuan rumah Ajax Amsterdam pada putaran perdelapan final.

Begitu juga dengan calon lawan Man City, yakni Atletico Madrid. Duel ini akan memertemukan dua sosok yang sudah tahu dapur masing-masing, yakni Pep Guardiola dan Diego Simeone.

Artinya, tak ada 'dusta' lagi di antara duo arsitek. Pep Guardiola menyanjung strategi ala Diego Simeone. Pep menganggap, lini ofensif Atletico Madrid sangat berbahaya, dengan beragam kombinasi yang bisa mereka lakukan.

Sementara itu, Chelsea menjadi tim asal Premier League yang bersua tim 'terberat', yakni Real Madrid. Selain gengsi, perjumpaan ini juga menyiratkan memori di antara beberapa orang.

Nah, perjalanan Liverpool, Man City dan Chelsea sampai fase perempat final tak lepas dari performa para penggawa mereka. Fantasy Team di Aplikasi Vidio sudah merangkum para pemain dari tiga klub tersebut yang memiliki kontribusi terbaik.

 

Lihat Yuk

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ada Jagoan Kalian?

Berikut ini 11 pemain dari Liverpool, Man City dan Chelsea yang menuai poin tertinggi di Liga Champions musim ini, versi Fantasy Team :

1. Mohamed Salah (Liverpool, Posisi : Penyerang, Poin : 505)

2. Riyad Mahrez (Man City, Posisi : Penyerang, Poin : 498)

3. João Cancelo (Man City, Posisi : Bek, Poin : 340)

4. Andreas Christensen (Chelsea, Posisi : Bek, Poin : 326)

5. Jorginho (Chelsea, Posisi : Gelandang, Poin : 324)

6. Antonio Rüdiger (Chelsea, Posisi : Bek, Poin : 288)

7. César Azpilicueta (Chelsea, Posisi : Bek, Poin : 279)

8. Raheem Sterling (Man City, Posisi : Penyerang, Poin : 275)

9. Bernardo Silva (Man City, Posisi : Gelandang, Poin : 260)

10. Thiago Silva (Chelsea, Posisi : Bek, Poin : 235)

11. Philip Foden (Man City, Posisi : Gelandang, Poin : 221)

Video Populer

Foto Populer