Sukses


Jelang Liga Champions Malam Ini : 7 Pemain dengan Performa Terbaik yang Punya Kans Berlaga

Bola.com, Jakarta - Seperti kemarin, babak perempat final Liga Champions 2021/2022 malam ini akan memanggungkan dua pertandingan. Chelsea akan bersua Real Madrid, dan Villarreal menjamu tim raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Perjumpaan Chelsea kontra Real Madrid di Stadion Stamford Bridge menjadi 'flashback' bagi beberapa individu. Sayang, Carlo Ancelotti dan beberapa staf pelatih tak bisa datang ke London karena baru saja negatif Covid-19.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyayangkan jika Ancelotti tak bisa datang London. "Dia sangat luar biasa, pelatih besar dan pribadi yang menawan. Bagiku akan menjadi sangat baik jika dia ada di bangku cadangan," katanya.

Bagi Chelsea, sosok Carlo Ancelotti memiliki jasa. Ia membawa Si Biru dari London itu menjadi jawara Liga Inggris dan Piala FA tahun 2010. Namun, ketiadaan beberapa personel tersebut tak serta merta membuat pertarungan sepi.

Sebaliknya, para pemain kedua tim akan saling menunjukkan permainan maksimal demi mendapatkan modal berharga menuju Leg 2 Perempat Final Liga Champions musim ini. Bagi Chelsea, laga ini menjadi penentuan atas konsistensi yang selama ini berusaha mereka pertahankan.

Begitu juga dengan Real Madrid yang tak ingin menurunkan tensi permainan. Pertarungan kedua tim bakal dihiasi para pemain bintang. Jika mengacu pada Fantasy Team, ada 7 pemain yang paling menonjol dari Chelsea dan Real Madrid.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Lihat Saja

Nah, siapa mereka, yuk simak catatannya di bawah ini. Fakta yang tersaji bisa menjadi petunjuk bagi kalian yang berstatus manajer virtual dalam gim Fantasy Team Liga Champions di Aplikasi Vidio.

1. Karim Benzema (Real Madrid, Posisi : Penyerang, Poin : 530)

2. Thibaut Courtois (Real Madrid, Posisi : Kiper, Poin : 388)

3. Vinícius Junior (Real Madrid, Posisi : Penyerang, Poin : 342)

4. Andreas Christensen (Chelsea, Posisi : Bek, Poin : 326)

5. Jorginho (Chelsea, Posisi : Gelandang, Poin : 324)

6. Toni Kroos (Real Madrid, Posisi : Gelandang, Poin : 305)

7. Antonio Rüdiger (Chelsea, Posisi : Bek, Poin : 288)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer