Sukses


Laga Panas MPL ID Season 9 : Saat Sang Raja Para Raja Duduk di Singgasana Menanti Teman

Bola.com, Jakarta - Pelan namun pasti, RRQ Hoshi membuktikan diri sebagai tim yang layak menjadi favorit pada perhelatan MPL ID Season 9. Publik Mogile Legends di Indonesia pasti sepakat, permainan RRQ Hoshi sepanjang 8 pekan awal, membuat mereka layak berada di posisi sekarang.

Ambisi juara yang sudah dipasang sejak awal oleh tim berjuluk Sang Raja Para Raja ini, sempat menjadi bumerang, mungkin karena beban atau belum menyatu antar-roster. Namun, seiring waktu, mereka membuktikan konsistensi menjadi bahan terpenting.

Ledakan demi ledakan pada setiap pekan dari R7, Alberttt, Clayyy, Skylar dan VYN, sanggup menciptakan korban. Tak semua berjalan lancar, tapi setidaknya kini dengan raihan 77 persen, mereka mengamankan zona upper bracket.

Pada area ini, kekuatan RRQ Hoshi memang merata. Memang, sang jungler dan gold lane sanggup dominan. Tapi itulah hasil dari kerja tim, yang membuat tiga roster lain menopang penuh dengan role masing-masing.

Kini, RRQ Hoshi tinggal menjaga mood dan konsentrasi agar tak pecah begitu masuk ke zona play-off. Maklum, konsistensi masih menjadi kunci, dan itu juga yang sedang dikejar tim-tim lain di bawah mereka.

 

2 dari 2 halaman

Peluang Siapa

Setidaknya, kini ada peluang bagi Onic Esports, Aurafire, Evos Legends, Bigetron Alpha dan Alter Ego menemani RRQ Hoshi ke upper bracket. Maklum, ketika berada di lower bracket, mereka hanya punya kesempatan sekali untuk selalu hidup.

Onic Esports hampir pasti bisa mengamankan zona upper brackat. Apalagi, lawan pertama pekan terakhir adalah Geek, yang notebene tim terlemah di Season 9 ini. Mereka baru bersua Alter Ego pada gim terakhir, dan kemungkinan menjadi usaha agar tak terkejar Aurafire.

Satu yang seru adalah menanti posisi akhir Evos Legends, Bigetron Alpha dan Alter Ego. Tiga tim ini berada di peringkat aman play-off, tapi masih harus menentukan siapa yang berhak ke upper bracket.

Jadi, bagi kalian penggemar MPL ID Season 9, berdoalah agar tim kesayangan berhasil melaju ke upper bracket, agar peluang ke grand final lebih terbuka. Pada sisi lain, jangan sampai terkecoh, karena tim yang berasal dari lower bracket bisa mengejutkan. Apakah Alter Ego akan memainkan peran terakhir tersebut?, kita tunggu saja.

Video Populer

Foto Populer