Sukses


Link Live Streaming IEL University Season 4 Dota 2 Babak Playoff di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan IEL University season 4 untuk gim Dota 2 saat ini tengah memasuki babak playoff dan akan berlangsung pada, 12 hingga 21 April 2022 mendatang, eksklusif melalui Vidio.

Beberapa kampus yang sudah memastikan tempat di babak playoff akan diundi pada live drawing yang diadakan sore WIB. total ada 16 kampus yang berhasil lolos kualifikasi ke babak playoff dari Grup A hingga Grup H.

Nantinya setiap tim akan diundi untuk menempati slot kosong di bracket playoff IEL University Season 4 Dota 2. Dipastikan persaingan babak playoff akan semakin sengit dan menarik untuk diikuti.

Berikut adalah jadwal dan link streaming playoff IEL University Season 4 Dota 2 di Vidio hari ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

12-21 April 2022

Playoff, pukul 15.30 WIB

Link live streaming pertandingan IEL University Season 4 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IEL University di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan babak playoff IEL University Season 4 Dota 2 International hari ini. Nonton live streaming IEL University Season 4 yang tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen esports paling ditunggu hingga final bola favoritmu bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer