Sukses


Perjalanan Muram 2 Tim di Panggung MPL ID Season 9 : Sempat jadi Kuda Hitam Malah Benar-benar Buram

Bola.com, Jakarta - Ada rona bahagia di wajah banyak orang ketika MPL ID Season 9 menyelesaikan fase regular, akhir pekan lalu. Pada sisi lain, banyak juga yang bermuram durja karena tak sanggup berprestasi sampai pekan minggu terakhir.

Enam tim sudah merasakan hasil menggembirakan pada MPL ID Season 9. Mereka lolos, baik yang nangkring di Upper Bracket ataupun memulai perjalanan dari play-off lower bracket.

Nah, ternyata ada dua tim yang harus rela hanya melihat saja sepak terjang 'musuh-musuh' sepanjang babak regular. Mereka adalah Rebellion Zion dan Geek Fam.

"Thank you, Rebels! Thank you, @geekfamid. Sampai ketemu di season depan!", tulis akun resmi media sosial milik Rebellion Zion. Unggahan tersebut mengonfirmasi kegagalan mereka dalam melakoni musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Sempat Membuka

Padahal, sejak awal musim, beberapa pihak menilai Rebellion punya 'jiwa' memberi kejutan dalam kiprahnya. Apalagi, perubahan manajemen dibanding musim lalu, seakan menguatkan komentar serangkaian pihak tersebut.

SwayLow, Dyrennn dkk memang sempat memberi perlawanan, sekaligus 'menampar' tim-tim mapan. Sinyal kuat Rebellion bisa menjadi kuda hitam terlihat ketika mereka sanggup mencetak kemenangan secara beruntun, yakni menekuk Alter Ego dan rival papan bawahnya, Geek Fam.

Sayang, inkonsistensi menjadi penyakit yang bisa menular sampai ke pertandingan-pertandingan berikutnya. Namun, di balik beberapa kekalahan, Rebellion sempat menghentakkan dunia MPL ID Season 9, saat sanggup menang atas EVOS Legends.

Setelah itu, mereka benar-benar terus mengarungi zona tenggelam, dan akhirnya terbenam. Namun, rasa sakit Rebellion Zion belum seberapa dibanding apa yang dirasakan Geek Fam.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Maaf belum bisa memberikan yang terbaik di @mpl.id.official S9," cuplik unggahan media sosial resmi milik Geek Fam. Yup, Kyosh, Schwann dkk layak berterus terang kalau musim ini menjadi satu di antara catatan terburuk perjalanan MPL ID sejak edisi perdana sampai ke-8.

Bagaimana tidak, mereka tak pernah bisa menang, dan hampir pasti menjadi sasaran empuk lawan. Mereka hanya sanggup mencuri satu gim di antara keseluruhan kekalahan mereka.

Tim yang 'sial' gimnya dicuri Geek Fam adalah Bigetron Alpha, pada laga yang berlangsung 12 Maret 2022. Kala itu, Bigetron Alpha unggul 2-1. Kini, publik pecinta Mobile Legends dan MPL ID Season 9 akan tercurahkan perhatiannya ke fase play-off, menunggu siapa yang akan berjaya.

Sementara itu, sudah pasti evaluasi besar-besaran bakal dilakukan manajemen Rebellion Zion dan Geek Fam. Tentu saja, mereka tak ingin para penggemar harus merasakan dada yang sesak lagi musim depan.

Video Populer

Foto Populer