Sukses


Fantasi Gabungan 11 Pemain Real Madrid dan Villarreal : Gokil Abis Sih, Nilai Karim Benzema Tak Ada Lawan

Bola.com, Jakarta - Fase pertama Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2021/2022 sudah menghasilkan dua tim yang lolos ke babak berikutnya, yakni Real Madrid dan Villarreal. Mereka berhak berada di empat besar setelah melalui perjuangan dramatis.

Real Madrid lolos dari cengkeraman Chelsea telah unggul agregat 5-4. Pada laga tadi malam, armada Carlo Ancelotti kalah 3-2, namun skor itu tak bisa menahan laju Si Putih ke semifinal.

Padahal, para pendukung Real Madrid sempat was-was ketika tim kesayangan mereka tertinggal 0-3. Chelsea unggul via Mason Mount pada menit ke-15, Antonio Rudiger (51') dan Timo Werner (75').

Beruntung, di tengah rasa khawatir tersebut, tendangan Rodrygo memaksa Édouard Mendy memungut bola dari dalam jala gawangnya. Skor 3-1 untuk keunggulan Chelsea memaksa pertandingan berjalan ke fase perpanjangan waktu.

Di sinilah keunggulan Real Madrid terjadi. Karim Benzema menjadi penentu keberhasilan Real Madrid setelah mencetak gol pada menit ke-96. Skor 3-2 bagi kemenangan Chelsea tak memengaruhi langkah Real Madrid ke babak berikutnya.

Drama juga terjadi di Allianz Arena ketika penggawa Villarreal, Samuel Chukwueze, merobek jala Bayern Munchen pada menit ke-88. Gol tersebut menjadi penyeimbang setelah Robert Lewandowski sempat membuat FC Hollywood unggul pada menit ke-52.

Pada dua pertemuan Real Madrid Vs Chelsea dan Villarreal Vs Bayern Munchen, terdapat 11 pemain yang menonjol. Uniknya, ada kiper Villarreal, Geronimo Rulli yang tampil menawan, dan hanya kalah koleksi angka dari Karim Benzema dan Luka Modric.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Lihat Daftar

Rulli layak menjadi pahlawan Villarreal, karena berhasil melakukan 7 penyelamatan gemilang. Berikut ini gabungan 11 nama pemain Real Madrid dan Villarreal dengan nilai tertinggi versi Fantasy Team di Aplikasi Vidio :

1. Karim Benzema (Real Madrid, Posisi : Striker, Poin : 209)

2. Luka Modric (Real Madrid, Posisi : Gelandang, Poin : 95)

3. Gerónimo Rulli (Villarreal, Posisi : Kiper, Poin : 85)

4. Vinícius Júnior (Real Madrid, Posisi : Striker, Poin : 69)

5. Thibaut Courtois (Real Madrid, Posisi : Kiper, Poin : 66)

6. Arnaut Danjuma (Villarreal, Posisi : Stiker, Poin : 64)

7. Juan Marcos Foyth (Villarreal, Posisi : Bek, Poin : 62)

8. Gerard Moreno (Villarreal, Posisi : Striker, Poin : 59)

9. Pervis Estupinan (Villarreal, Posisi : Bek, Poin : 57)

10. Rodrygo (Real Madrid, Posisi : Striker, Poin : 57)

11. Toni Kroos (Real Madrid, Posisi : Gelandang, Poin : 57)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer