Sukses


Fantasy Liga Champions : 10 Pemain Bayern Munchen dan Chelsea yang Punya Rapor Buruk, Nama Besar Bukan Jaminan

Bola.com, Jakarta - Selesai sudah perjalanan Bayern Munchen dan Chelsea di pentas Liga Champions. Dua raksasa asal Jerman dan Inggris tersebut harus menerima nasib gagal melangkah ke babak semifinal musim ini.

Sang juara bertahan, Chelsea, dihempaskan Real Madrid melalui pertarungan dramatis di Santiago Bernabeu. Chelsea kalah agregat 5-4 meskipun mereka meraih kemenangan 3-2 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, dini hari tadi WIB.

Sementara itu, fans Bayern Munchen harus menerima nasib tim kesayangan mereka tersingkir di depan mata. Hasil akhir 1-1 membuat Bayern Munchen kalah agregat 1-2 dari jagoan Spanyol, Villarreal.

Ketiadaan Bayern Munchen dan Chelsea pada semifinal Liga Champions memberi sinyal kalau ada yang tak beres pada permainan mereka. Bayern Munchen misalnya, meski tampil dominan, ternyata mereka gagal mencetak banyak pada dua pertemuan kontra Villarreal.

Begitu juga dengan Chelsea, yang sudah unggul 3-0 atas Real Madrid, malah kecolongan dua gol. Kondisi tersebut membuat beberapa nama mendapatkan poin buruk pada sistem penilaian Fantasy Team Liga Champions di aplikasi Vidio.

Tak ayal, nilai-nilai yang keluar membuat para manajer virtual sudah pasti mengernyitkan dahi, plus memasang wajah kecewa. Beruntung bagi mereka yang lebih banyak memilih pemain Real Madrid dan Villarreal.

Para pemain yang mendapat nilai buruk pada dua pertemuan antara Real Madrid Vs Chelsea dan Villarreal Vs Bayern Munchen, teryata punya nama besar. Sayang, inkonsistensi di lapangan memberi luaran yang tak mengenakkan.

 

2 dari 2 halaman

Lihat Yuk

Nah, di bawah ini ada 10 pemain dari Bayern Munchen dan Chelsea yang menuai poin rendah berdasar alat pengukur Fantasy Team di Aplikasi Vidio. Nilai yang keluar berasal dari dua pertandingan perempat final Liga Champions.

1. Manuel Neuer (Bayern Munchen, Posisi : Kiper, Poin : 13)

2. Christian Pulisic (Chelsea, Posisi : Gelandang, Poin : 15)

3. Marcos Alonso (Chelsea, Posisi : Bek, Poin : 23)

4. Édouard Mendy (Chelsea, Posisi : Kiper, Poin : 30)

5. Jamal Musiala (Bayern Munchen, Posisi : Gelandang, Poin : 30)

6. Leon Goretzka (Bayern Munchen, Posisi : Gelandang, Poin : 30)

7. Kingsley Coman (Bayern Munchen, Posisi : Penyerang, Poin : 33)

8. Leroy Sane (Bayern Munchen, Posisi : Penyerang, Poin : 38)

9. N'Golo Kante (Chelsea, Posisi : Gelandang, Poin : 40)

10. Thiago Silva (Chelsea, Posisi : Bek, Poin : 40)

Video Populer

Foto Populer