Sukses


Jadwal Ngabuburit Bareng Playoff MPL ID Season 9 : Panas, Evos Legends Vs Alter Ego

Bola.com, Jakarta - Kamis (21/4/2022) menjadi hari penantian para penggila Mobile Legends di seluruh Indonesia. Jika waktu itu sudah datang, suasana sore dan petang akan memicu naiknya 'suhu' adrenalin.

Hal itu berlatar keberadaan playoff MPL ID Season 9, yang akan memertemukan empat tim dalam dua pertandingan seru. Dua laga tersebut adalah Aurafire Vs Bigetron Alphan, dan 'big match' Evos Legends Vs Alter Ego.

Bagi para penggemar empat tim tersebut, performa tim kesayangan mereka bakal menentukan melaju atau langsung angkat koper dari turnamen bergengsi ini. Level kekuatan empat tim tersebut sama, apalagi setelah mereka mendapat rehat.

Artinya, meski di klasemen babak regular berbeda, mereka akan memulai fase playoff dengan kesempatan yang sama. Oleh karena itu, sinergi, komunikasi dan game plan yang dirancang bagus selama masa rehat, bisa memberi efek positif.

Secara umum, pertarungan Aurafire Vs Bigetron Alpha dan Evos Legends Vs Alter Ego, akan memberi sajian menarik. Nah, bagi kalian yang sedang berpuasa, pertarungan di Land of Dawn bisa menjadi teman sembari 'ngabuburit'.

 

2 dari 2 halaman

Titik Regular

Pada babak regular, Aurafire dan Bigetron Alpha memang tak memiliki kekuatan yang seimbang. Aurafire tampil dominan pada dua pertemuan, yakni menang 2-1 pada pekan ke-2, dan menggulung Bigetron Alpha di pekan ke-6 (2-0).

Dua kemenangan tersebut meningkatkan level kepercayaan diri Aurafire, yang sempat menurun pada fase-fase akhir babak regular. Pada sisi lain, Bigetron Alpha akan berusaha bangkit agar mampu mencuri poin dari sang lawan.

Laga besar yang tak boleh terlewatkan adalah Evos Legends menghadapi Alter Ego. Perjumpaan dua tim raksasa ini memang tak terelakkan. Satu di antara penyebabnya adalah ketidakmampuan mereka tampil konsisten agar bisa bertahan di peringkat 1-2.

Alhasil, kini mereka harus saling baku hantam, dan sudah pasti akan ada yang pulang lebih cepat. Pada sesi pertemuan regular, Evos Legends berhasil menggunduli Alter Ego dalam dua pertemuan.

Statistik menunjukkan, Evos Legends lebih unggul dari Alter Ego dalam tiga kategori, yakni building damage (730.000), unique hero pool (60) dan lord secured (42). Alter Ego hanya unggul pada sesi total kill, yakni 446 berbanding 416 milik Evos Legends.

Video Populer

Foto Populer