Sukses


Jadwal Playoff MPL ID Season 9 di Hari Kartini : Perang Bubat 2 Raksasa

Bola.com, Jakarta - Genderang perang perebutan trofi Land of Dawn sudah terasa hari ini. Tepat pada perayaan Hari Kartini, dua laga akbar bakal tersaji pada playoff MPL ID Season 9.

Sontak, para penggemar Mobile Legends di Indonesia tak akan melepas mata dan perhatian indera mereka dari aksi tim-tim yang berada di zona enam besar.

Hari ini akan ada dua tim yang akan melangkah ke upper bracket untuk bertemu Onic Esports dan RRQ Hoshi. Laga pertama pada pukul 14.00 WIB akan bersua tim kejutan, Aurafire kontra Bigetron Alpha. Pertemuan kedua tim bakal berlangsung seru, karena Aurafire menunjukkan kalau hasil buruk musim ke-8 menjadi pelajaran berharga.

Buktinya, pada Season 9, komposisi roster yang ada sanggup memberi perlawanan hebat, sebelum akhirnya harus gagal via upper bracket. Namun, setidaknya Kabuki dkk sudah berusaha lebih baik, dan hasil tidak membohongi kerja keras mereka.

Sang lawan, Bigetron Alpha, sudah tak asing lagi. Bedanya, Bigetron Alpha harus mengakui dominasi Aurafire pada fase regular. Kondisi ini menjadi penguat bagi Aurafire, tapi juga wajib waspada.

 

2 dari 2 halaman

Atur Strategi

Maklum, masa rehat nyaris dua pekan bisa mengubah segalanya, termasuk komposisi roster dan pilihan hero atau nge-banned pick lawan. Strategi dan game plan inilah yang akan menentukan ; sangguphkan Aurafire terus mengejutkan, atau justru Bigetron Alpha yang bisa belajar dari hasil di fase regular.

Setelah Aurafire kontra Bigetron Alpha, publik akan mendapat sajina menarik ketika Evos Legends harus berjibaku kontra Alter Ego. Duel ini layak berstatus perang bintang.

Sebagian publik merasa aneh ketika dua tim ini justru harus saling gebuk duluan. Tapi, jika merunut performa mereka sepanjang fase regular, inkonsistensi membuat duo ini harus bertemu.

So, sembari ngabuburit bagi kalian yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 2022, layak menyaksikan sajian istimewa di hari spesial ini. Apakah Evos Legends atau Alter Ego yang akan angkat koper duluan, jangan sampai ketinggalan untuk menonton.

Video Populer

Foto Populer