Sukses


Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini : Upper Bracket Suguhkan Usaha Sang Juara Bertahan dan El Clasico

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Mobile Legends di Indonesia pasti sudah merasakan panas dingin hari pertama playoff MPL ID Season 9. Dua laga berakhir dengan ketegangan yang luar biasa, meski ada kendala ketika Alter Ego kontra Evos Legends.

Terlepas dari masalah teknis, pertarungan Alter Ego kontra Evos Legends menjadi klimaks kedua pada hari pertama. Bagaimana tidak, skor 3-2 untuk kemenangan Evos Legends, identik dengan yang terjadi ketika Aurafire membungkam Bigetron Alphan.

Artinya, Aurafire semakin membuat lawan wajib waspada sejak awal gim. Sementara itu, kebangkitan Evos Legends menjadi sinyal kalau mereka siap menerkam siapapun yang ada di depan.

Nah, hari ini akan menyajikan pertarungan luar biasa. Pada pertunjukan pembuka, Aurafire akan berusaha menumbangkan perjalanan sang juara bertahan, Onic Esports. Pertemuan mereka bakal menjadi tontonan menarik, terutama menunggu game plan dua kubu.

Jika mengacu ke fase regular, Onic Esports lebih stabil. Tapi, sang juara bertahan tak boleh menganggap enteng lawan. Bagaimanapun, Aurafire tampil semakin bagus, dan prestasinya lebih oke dibanding musim lalu.

 

2 dari 2 halaman

Waktu Bertarung

Satu laga yang sudah ditunggu-tunggu khalayak ramai sejagad Indonesia adalah El Clasico : Evos Legends Vs RRQ Hoshi. Seluruh pihak tak bisa memungkiri jika perjumpaan kedua tim memiliki makna tradisi dan gengsi.

Apalagi, pada fase regular, Evos Legends dan Onic Esports saling menumbangkan. Artinya, saat ini menjadi momen terpenting bagi keduanya untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Sekadar informasi, laga Aurafire Vs Onic Esports akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Sementara itu, El Clasico Evos Legends Vs Onic Esports bakal mengudara pada pukul 18.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer