Sukses


Bikin Kaget, Ini Ragam Kejutan pada Pembaruan PUBG Mobile Hasil Kerja Bareng BLACKPINK

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile kembali memberi sentuhan 'magis' yang membuat para player semakin bersemangat. Satu di antara momen tersebut ada dalam versi 2.0, yang sebagian besar menjadi realisasi dari kemitraan dengan Blackpink dan sederet pesohor lain.

Zona yang mendapat terobosan anyar adalah Livik. Bagi para penggila PUBG Mobile, pembaruan di peta ini menjadi momen menggembirakan setelah dua bulan melakoni uji coba.

Fakta kemitraan dengan BLACKPINK, Evangelion dan beberapa yang lain, membuat suasana semakin ramai, termasuk zona gameplay. Nantinya, peta Livik dengan ragam komponen anyar, bakal menjadi area adu strategi yang menarik bagi para player PUBG Mobile.

Keterangan tertulis PUBG Mobile mengungkapkan, ada empat komponen yang mendapat sentuhan anyar. Daerah-daerah yang memiliki fitur anyar itu antara lain midtstein, blomster, logistic center dan iceborg.

Seperti diketahui, midtstein adalah lingkungan perkotaan yang kompleks dengan beragam variasi bangunan. Zona ini memiliki jalan dan gang yang dianggap sangat sempurna jika ingin melakukan pertarungan jarak dekat.

Sementara itu, blomster memiliki properti anyar, yakni suasana di area lapang yang membuat pemain bisa sedikit bernapas lega. Sedangkan logistic center bakal menjadi persaingan seluruh player demi mendapatkan banyak poin. Di sini, siapa cekatan dan cepat, akan dominan.

2 dari 3 halaman

Fitur Peta Livik

Pada peta resmi, PUBG Mobile menambahkan cara berbeda untuk melintasi Livik. Satu di antaranya dengan properti UTV empat penumpang yang tangguh untuk segala medan. Para player bisa menggunakan properti ini demi aksi di gang perkotaan yang sempit hingga lereng pegunungan yang terjal.

Selain itu pemain sekarang bisa mendapatkan hadiah aktivitas eksklusif dengan menjelajahi jalur-jalur khusus kendaraan untuk mencapai area-area yang tidak dapat diakses dengan berjalan kaki saja. Pemain juga dapat menggunakan Ziplines untuk melintasi peta dengan cepat dan menyenangkan.

Dalam versi resmi, senjata api XT telah ditambahkan ke Supply Shops di Livik. Beberapa senjata api dapat ditingkatkan ke varian XT mereka dengan membeli XT Upgrade Crate dari Supply Shops.

Beberapa fitur peta Livik baru telah dirancang meningkatkan permainan dan memberikan tantangan tambahan bagi pemain. Setelah memasuki peta, Advanced Supply Zone akan muncul secara acak di dekat jalur penerbangan. Walaupun zona ini kaya akan persediaan, mereka juga akan menarik pemain lain yang mengarah ke pertempuran berisiko tinggi.

 

3 dari 3 halaman

Perluasan dari Versi Sebelumnya

Pembaruan versi 2.0 akan memperkenalkan versi Arena dari peta Sanhok. Recall Towers yang sudah akrab dengan pemain juga akan kembali ke peta Erangel dan Livik dalam Rank Mode dengan event edisi terbatas. Selain menambahkan mekanisme peta baru, PUBG Mobile juga mengungkapkan banyak peningkatan terkait kontrol, termasuk fitur feedback haptic baru.

PUBG Mobile mengeluarkan peningkatan besar pada perangkat lunak anti-kecurangan mereka dengan pengumuman Ban Pan Security System 2.0. Sistem baru ini akan memberikan cara yang lebih baik, lebih cerdas, dan lebih cepat.

Berlatar pertimbangan bangunan dan medan pada peta, server hanya akan mengirim data jarak pandang setiap pemain kembali ke perangkat lokal mereka. Sementara itu, informasi di luar jangkauan visual in-game pemain tidak akan disinkronkan secara lokal.

Akhirnya, dalam cuplikan eksklusif, kolaborasi yang akan datang telah diumumkan yaitu grup wanita K-Pop terkenal di dunia BLACKPINK, anime EVANGELION yang telah diakui secara internasional, dan The Great British Teddy Bear Company. Ingat, semua itu akan segera hadir di PUBG Mobile.

Video Populer

Foto Populer