Sukses


11 Jagoan Thailand yang Punya Nilai Tinggi di SEA Games 2021 : Bahaya Nih untuk Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat pada semifinal cabang sepak bola SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022). Armada Shin Tae-yong bakal berusaha melewati adangan Timnas Thailand.

Pada pertandingan yang bakal digelar di Stadion Thiên Trường, Nam Định ini, Timnas Indonesia berjanji menunjukkan kemampuan terbaik. Pelatih Shin Tae-yong memastikan pasukannya akan menggeliat tajam sejak menit awal.

Seharusnya, janji permainan atraktif Timnas Indonesia tak sekadar angan belaka. Pengalaman pada SEA Games di Filipina menjadi satu di antara energi tambahan.

 

Video Lucu dari Vietnam

2 dari 5 halaman

Sempat Menang

Kala itu, Timnas Indonesia berhasil menggulung Thailand dengan skor 2-0. Sepasang gol Merah Putih datang dari Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay. Momen istimewa tersebut terjadi pada fase grup.

Sayang, kala itu perjalanan mulus Timnas Indonesia harus berhenti pada laga final. Egy dkk harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-3, sekaligus hanya meraih medali perak.

Kini, ketika permainan Timnas Indonesia semakin membaik, publik juga optimistis. Seluruh unggahan netizen terkait jelang laga kontra Thailand, memberi efek positif.

 

3 dari 5 halaman

Fakta di Lapangan

Namun, fakta di lapangan harus menjadi perhatian utama. Meski daya dorong energi sangat kuat, bukan berarti Timnas Indonesia bisa melenggang mudah.

Dalam skuad Timnas Thailand, terdapat sederet pemain dengan level performa bagus. Setidaknya, jika mengacu ke versi Fantasy Team di aplikasi Vidio, ada sebelas pemain yang layak menjadi sumber marabahaya bagi Timnas Indonesia.

Nah, bagi kalian yang penasaran siapa saja 11 nama penggawa Timnas Thailand yang bisa mengguncang lini permainan Timnas Indonesia di semifinal SEA Games 2021, yuk simak di bawah ini :

 

4 dari 5 halaman

Daftar Lengkap

Berikut ini 11 penggawa Timnas Thailand yang memiliki poin tinggi :

1. Patrik Gustavsson (Penyerang, Poin : 300)

2. Chonnapat Buaphan (Bek, Poin : 296)

3. Ekanit Panya (Gelandang, Poin : 222)

4. Kawin Thamsatchanan (Kiper, Poin : 211)

5. Worachit Kanitsribumphen (Gelandang, Poin : 190)

6. Korawich Tasa (Penyerang, Poin : 185)

7. Weerathep Pomphan (Gelandang, Poin : 167)

8. Nakin Wisetchat (Bek, Poin : 150)

9. Airfan Doloh (Gelandang, Poin : 144)

10. Chayapipat (Gelandang, Poin : 138)

11. Jonathan Khemdee (Bek, Poin : 138)

5 dari 5 halaman

Yuk Baca Laporan Eksklusif dari Vietnam

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer