Sukses


Saksikan Live Streaming Vidio eClub Competition Pekan Perdana di Vidio, 4 & 5 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi esports dari gim FIFA Football yaitu Vidio eClub Competition yang kini memasuki pekan perdana dan akan berlangsung pada, 4 dan 5 Juni 2022 mendatang, gratis melalui layanan OTT Vidio.

Ajang kompetisi esports ini merupakan kerjasama antara Vidio dan IFeL (Indonesia Football eLeague) yang akan berlangsung pada 4 hingga 26 Juni 2022 mendatang. Turnamen ini akan mempertandingkan delapan tim profesional untuk berlaga di gim FIFA.

Kemudian, delapan tim tersebut akan menjadi satu grup. Empat tim yang berhasil berada di posisi teratas grup nantinya akan bersaing di putaran final. Akan ada empat pekan pertandingan sebelum memasuki babak final.

Selanjutnya, empat tim yang mendapat poin tertinggi akan berlaga di putaran final dengan format sistem lower dan upper bracket. Dua tim dari pemenang di lower bracket dan upper bracket akan saling berjumpa di babak grand final.

Bagi pecinta esports terutama FIFA jangan lewatkan keseruan turnamen efootball yang satu ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Vidio eClub Competition pekan perdana di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

4 & 5 Juni 2022

Matchweek 1, pukul 13.00 WIB

Link live streaming pertandingan Vidio eClub Competition dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Vidio eClub Competition

Tonton live streaming Vidio eClub Competition, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara gratis melalui platform OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun instagram @vidio_esports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer