Sukses


15 Wonderkid MU di Football Manager 2023: Rating Tinggi, Aset Berharga

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan kembali meneruskan perjuangannya di Premier League 2022/2023. Setelah Piala Dunia 2022 usai, Setan Merah akan menjamu Nottingham Forest di Old Trafford, Selasa (27/12).

Donasi tiga angka tentunya menjadi suatu keharusan, karena armada Erik ten Hag masih tercecer di posisi kelima klasemen sementara dengan tabungan 26 poin.

Mampukah Setan Merah meraup angka penuh atau mereka akan kembali tersungkur di kandang sendiri? Menarik untuk kita nanti bersama.

Sembari menanti hasil duel Boxing Day, ada baiknya kita melihat 10 wonderkid Manchester United di Football Manager 2023.

 

2 dari 11 halaman

Teden Mengi

Setelah menikmati masa pinjaman di Birmingham dan Derby County dalam beberapa musim terakhir, Mengi juga tampil di tim utama untuk MU selama pertandingan Liga Europa melawan LASK pada 2020.

Meskipun dia belum sepenuhnya menjadi bagian utama tim racikan Ten Hag, bek tengah 20 tahun ini dengan peringkat FM 77 berpotensi menjadi pemain andalan di masa depan.

 

3 dari 11 halaman

Louis Jackson

Baru-baru ini dia menandatangani kontrak senior pertamanya di MU. Jackson mengaku mendapat bimbingan dari sesama pemain Skotlandia Darren Fletcher di Old Trafford.

"Fletcher sangat membantu saya. Dia pria yang sangat baik dan dia selalu berbicara dengan saya," katanya kepada Manchester Evening News.

“Dia selalu bertanya apakah ada yang saya butuhkan atau bantuan apa pun yang bisa dia berikan kepada saya," imbuh Jackson dengan peringkat FM 78.

 

4 dari 11 halaman

Alvaro Fernandez

Meski ditawari kontrak baru oleh Real Madrid, Fernandez memutuskan hengkang dari Spanyol dan bergabung dengan Akademi MU pada 2020.

Pemain berusia 19 tahun ini memiliki semua potensi untuk menjadi bek sayap modern yang sempurna.

Dia memenangkan penghargaan Pemain Terbaik United U-23 pada musim 2021/2022 dan menghabiskan musim ini di tim Championship Preston North End.

Fans berharap untuk segera melihatnya beraksi di Premier League.

 

5 dari 11 halaman

Ethan Laird

Laird saat ini dipinjamkan ke QPR dan telah membuat 19 penampilan musim ini. Dia telah mencetak satu gol dan mencatatkan dua assist yang menunjukkan bahwa dia dapat berkontribusi secara efektif.

Perkembangannya di sisi kanan pertahanan berjalan dengan baik. Dia bisa saja menjadi alternatif bagi Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka.

 

6 dari 11 halaman

Hannibal

Di Football Manager, Hannibal sangat tinggi dengan potensi plafon 84.

Dan, dalam kehidupan nyata, dia perlahan-lahan dimasukkan ke dalam skuad Birmingham selama masa pinjamannya selama satu musim di klub Championship itu.

Pemain internasional Tunisia ini telah membuat 10 penampilan sejauh ini, namun hanya tiga kali menjadi starter.

Dalam waktu yang singkat, dia telah membuat dirinya disayangi oleh fans St Andrew.

Rekan setimnya Juninho Bacuna memuji gelandang berusia 19 tahun itu atas penampilannya melawan Hull City pada bulan Oktober.

"Dia pemain yang bagus – dia suka bermain dengan bola, berlari dan dia bagus untuk apa yang dibutuhkan tim," puji Bacuna.

Latih dia di Football Manager dan Anda tidak akan kecewa.

 

7 dari 11 halaman

Kobbie Mainoo

Duduk di bangku cadangan melawan Newcastle United baru-baru ini, Mainoo jelas sangat diperhitungkan di Old Trafford – dan peringkat Football Manager-nya mencerminkan hype yang perlahan meningkat.

 

8 dari 11 halaman

Daniel Gore

Situs web resmi MU menggambarkan Gore sebagai 'gelandang serang yang ulet dan terampil untuk MU dan Inggris'.

Ten Hag jelas setuju memberi Gore kesempatan berlatih dengan skuad tim utama setelah kemenangan Setan Merah baru-baru ini di Everton.

Peringkat potensial FM-nya adalah 80. Artinya dia bisa menjadi aset yang tak ternilai.

 

9 dari 11 halaman

Anthony Elanga

Pemain internasional Swedia ini menjadi andalan Ralf Rangnick tahun lalu karena dribbling dan tembakan kerasnya yang mematikan.

Meski tidak mendapatkan peluang yang sama di bawah Ten Hag, Elanga tetap menjadi prospek nyata dan telah diberi rating potensial 78 oleh Football Manager 2023.

 

10 dari 11 halaman

Shola Shoretire

Kepada The Athletic, Neil Ryan, mantan pelatih junior tim MU, memuji Shoretire setinggi langit.

"Dia memiliki kedewasaan yang luar biasa untuk seorang anak muda. Dia berbakat secara teknis, dia cukup kejam dan tangguh seperti anak laki-laki, memiliki mentalitas yang baik. Bagi saya pribadi tidak pernah ada satu masalah pun dalam lima, enam tahun saya bekerja dengannya," kata Ryan.

Potensi peringkatnya di FM 2023 adalah 85.

 

11 dari 11 halaman

Ethan Ennis

Setelah didatangkan dari Liverpool, Ennis diperkirakan akan memainkan peran yang lebih menonjol untuk tim U-18 musim ini hingga ACL-nya robek pada Agustus.

Meski begitu, pemain berusia 17 tahun itu memiliki banyak waktu untuk memenuhi potensinya yang tidak diragukan lagi.

 

Sumber: Planetfootball

Video Populer

Foto Populer