Sukses


Awal Tahun 2023, Jakarta Digeber Piala Dunia : Bikin Penasaran Enggak Sih ?

Bola.com, Jakarta - Bagi kalian pecinta olahraga, tak perlu menunggu sampai Piala Dunia U-20 untuk merasakan sensasi persaingan elite di level sejagad. Yup, pada 1-15 Januari 2023, Jakarta akan menjadi tuan rumah istimewa bagi kalangan esports.

Pada periode tersebut, Jakarta akan ramai dengan nuansa 'piala dunia' esports pada nomor Mobile Legends. Turnamen bergengsi M4 World Championship akan menyapa publik Indonesia selama nyaris 3 pekan penuh.

Ada 16 tim dari berbagai kawasan di dunia ini yang sudah mendarat di Jakarta. Mereka akan saling beradu strategi demi gengsi mendapatkan kejayaan di Land of Dawns.

 

2 dari 4 halaman

Bagian Penting

M4 World Championship menjadi bagian penting rangkaian turnamen di nomor Mobile Legends. Jakarta akan menjadi pusat atensi, karena berstatus full offline, dengan dua venue yang sudah dipersiapkan panitia penyelenggara.

Pada turnamen kali ini, 16 peserta berasal dari para jawara di masing-masing wilayah. Dua tim asal Indonesia akan berjuang keras membawa nama bangsa, yakni sang jawara MPL ID Season 10, Onic Esports dan runner-up, RRQ Hoshi.

Keriuhan para fan Onic Esports dan RRQ Hoshi sudah terjadi di dunia maya. Bahkan, tak hanya suara dari Indonesia, beberapa warganet di negeri Jiran seperti Malaysia, Filipina dan Myanmar, juga ikut me-mention duo tim andalan Merah Putih tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Fans

Sebagian besar dari mereka berkomentar terkait kekuatan roster yang dibawa Onic Esports dan RRQ Hoshi. Perjuangan dua wakil Indonesia tersebut tak akan mudah, karena mereka bakal berhadapan dengan tim-tim raksasa, termasuk sang juara bertahan, Blacklist International.

Pada 'piala dunia 2023', ke-16 tim tersebut dibagi menjadi empat kelompok. Grup A terdiri dari Blacklist International, Burn x Team Flash, Falcon Esports dan Incendio Supremacy.

 

4 dari 4 halaman

Grup Lain

Sementara itu, Grup berisi Malvinas Gaming, MDH Esports, Onic Esports dan wakil Malaysia, TODAK. Persaingan di Grup C bakal memerlihatkan perjuangan ECHO, Occupy Thrones, jagoan tuan rumah RRQ Hoshi dan RSG Singapore.

Terakhir, Grup D terdiri dari RRQ Akira, S11 Gaming Argentina, Team HAQ dan The Valley. So, kalian sudah bersiap mendapatkan sensasi luar biasa dari 1-15 Januari 2023?, jangan pernah lewatkan setiap adu strategi dan pertempuran.

Video Populer

Foto Populer