Sukses


Kejutan, Tim Asal Malaysia Lampaui Catatan 2 Wakil Indonesia di M4 World Championship 2023

Bola.com, Jakarta - Status tuan rumah tak serta memberi keunggulan absolut kepada dua wakil Indonesia di panggung M4 World Championship 2023. RRQ Hoshi dan Onic Esports harus rela gagal menjadi jawara grup, meski masih bisa lolos ke fase knock-out.

Onic Esports, sang jawara MPL ID Season 10, melakoni laga perdana dengan hasil tak memuaskan. Mereka kalah dari wakil Malaysia, Todak, melalui pertarungan yang hanya berlangsung 16 menit dan 35 detik.

Pada pertandingan tersebut, strategi menurunkan Fredrinn, Fanny, Faramis, Beatrix dan Kadita, gagal total. Tim tamu yang mengandalkan Hilda, Karrie, Yve, Ling dan Masha, tampil dominan. YumSkie dkk membuat laman pertama Onic Esports di M4 World Championship 2023, tercoreng.

 

2 dari 3 halaman

Bisa Bangkit

Beruntung, Onic Esports tampil trengginas dan tanpa ampun membabat dua lawan berikutnya, yakni Malvinas Gaming dan MDH Esports. Walhasil, mereka berhak lolos ke bracket knock-out, setelah mengoleksi angka +1.

Nasib merasakan kekalahan juga menjadi milik RRQ Hoshi. Sang runner-up MPL ID Season 10 tersebut terjungkal di tangan wakil Filipina, Echo. Namun, RRQ Hoshi sanggup memanfaatkan dua pertarungan berikutnya, yakni mengalahkan RSG Singapura serta Occupy Thrones.

Saat merasakan kekalahan dari Echo, penampilan RRQ Hoshi tak jelek. Mereka sanggup memberi tekanan berkat menggunakan line-up Kaja, Claude, Valentina, Akai dan Benedetta. Sayang, sajian strategi Echo yang menurunkan Yu Zhong, Fredrinn, Yve, Karrie dan Khufra, lebih unggul.

 

3 dari 3 halaman

Fase Berat

Hasil tak maksimal dua wakil Indonesia di pentas M4 World Championship 2023 ini memberi sengatan dan pelajaran berharga. Pada posisi akhir fase grup, Onic Esports berstatus runner-up Grup B, dan RRQ Hoshi tepat di bawah sang pemuncak, Echo.

Babak knock-out akan memulai suasana panasnya pada Sabtu (7/1/2023), pukual 14.00 WIB. Pertandingan pertama akan memunculkan Falcon Esports Vs Onic Esports.

Video Populer

Foto Populer