Sukses


Derbi Filipina di Grand Final, ECHO Juara M4 World Championship 2023!

Bola.com, Jakarta - ECHO berhasil menjadi jawara M4 World Championship 2023. Menghadapi sesama tim Filipina, Blacklist, ECHO menang telak 4-0.

Kedua tim itu berlaga dalam babak final yang digelar di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Minggu (15/1/2023) malam.

ECHO tampil memukau sejak awal laga. Pada game yang pertama, ECHO sebenarnya bermain agak santai. Sementara Blacklist terlihat lebih agresif.

Namun, pada menit ke-14 ECHO menghancurkan base turet Blacklist, skor 1-0 untuk kemenangan ECHO. Pada game pertama ini ECHO melakukan 14 kill, sedang Blacklist 4 kali kill.

2 dari 3 halaman

Terus Belanjut

Pada dua gem selanjutnya, Blacklist sebenarnya sempat memberikan perlawanan. Namun, beberapa kali mereka lengah sehingga membuat ECHO bisa mengamankan game kedua dan ketiga.

Memasuki game keempat ECHO terlihat menggunakan hero Glo yang digunakan Sanford. Kemudian ada hero Fredrinn yang digunakan Karltzy, hero Hilda yang digunakan Yawi, hero Xavier yang digunakan Sanji, dan hero Lunox yang digunakan Bennyqt.

Sementara itu Blacklist International menggunakan hero Yve yang digunakan Hadji. Lalu ada hero Barats yang digunakan Wise. Kemudian hero Diggie yang digunakan OhMyV3NUS, hero Benedetta yang digunakan Edward, dan hero Beatrix yang digunakan Oheb.

3 dari 3 halaman

Menguasai

ECHO benar-benar tampil mendominasi land of dawn pada game keempat ini. Hero Hilda yang digunakan Yawi sanhat merepotkan para pemain Blacklist.

Pada game keempat ini ECHO menyudahi sang juara bertahan Blacklist International pada menit ke-17. ECHO menang 4-0, dan melakukan 14 kill, sedang Blacklist 7 kill. ECHO pun berhak menjadi jawara.

Sementara itu wakil Indonesia, RRQ Hoshi, berhak menempati posisi ketiga. Sebuah gelar hiburan bagi tim tuan rumah.

Video Populer

Foto Populer