Sukses


Cek Fitur Baru Cara Menambah dan Mengundang Teman di Zona Tekken 8

Bola.com, Jakarta - Tekken 8 hadir dengan beberapa fitur baru, serta narasi yang lebih bagus. Kini, para player tak hanya disuguhkan bagaimana teknik gebuk sana gebuk sini, melainkan juga sisi audio serta visual yang semakin mumpuni.

Oleh karena itulah, Tekken 8 dengan banyak opsi bermain, memberi tantangan tersendiri bagi para pemain. Kini, Tekken 8 memiliki cara khusus bagaimana menambah teman atau mengundang teman agar bisa berduet dan sekadar berduel.

Satu di antara catatan khusus dari kalangan komunitas terkait Tekken 8 adalah cara menambah teman ke lobi pertarungan. Jika tak gemar mengulik, bisa jadi kalian akan terjebak dengan permainan offline.

Padahal, seri Tekken 8 ini sangat menarik jika dimainkan melalui sarana online, beradu dengan player lain, terutama teman. Berikut ini beberapa poin yang layak dicoba ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 3 halaman

Cara Menambah Teman

- Masuk ke operasional gim, lalu pilih ke Fight Lounge dari layar menu utama.

- Di sini, kalian dapat berjalan ke avatar teman kalian dan menekan A atau X pada pengontrol kalian, yang akan memunculkan menu. Kemudian, pilih tambahkan “Permintaan Pertemanan Tekken 8” lalu pilih “Ya”. Undangan akan dikirim ke teman kalian.

- Alternatif lain adalah dengan membuka tab Komunitas saat kalian berada di Lounge. Kalian harus pergi ke opsi “Pemain di Lounge”. Dan kemudian cari nama teman kalian. Pilih nama dan kirimkan undangan pertemanan kepada mereka. - Ingatlah bahwa kalian akan menemukan teman kalian di Lounge jika mereka berada di server yang sama dengan kalian.

- Teman kalian akan menemukan permintaan tersebut di bawah tab Teman di Komunitas. Cari sub-bagian “Menunggu Persetujuan”. Setelah mereka menerimanya, mereka akan menjadi bagian dari daftar teman kalian di Tekken 8.

 

3 dari 3 halaman

Cara Mengundang Teman

Setelah teman atau kalian sendiri menerima permintaan pertemanan, kalian dapat mengundang mereka ke pertandingan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

- Buka Tab Online di menu utama dan buka Pencocokan Pemain.

- Kemudian, kalian dapat membuat sesi, jadi beri nama dan atur preferensi.

- Opsi lanjutan akan memungkinkan kalian menambahkan kode sandi jika tidak menginginkan orang lain bergabung dengan jaringan kalian.

- Setelah membuat akun, kalian dapat menggunakan opsi undangan untuk mengundang teman kalian ke lobi.

Sekadar saran, melalui menu pengaturan, kalian dapat memilih mode permainan yang ingin dinikmati, ditambah jumlah pertarungan atau ronde dan ketentuan lainnya. So, selamat mencoba!

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer