Sukses


Mobile Legends Luncurkan Skin Valentine ; Catat Nih Tanggal Rilisnya, Jangan Sampai Terlewat

Bola.com, Jakarta - Valentine sepekan lagi. Bagi para penggemar Mobile Legends, momen tersebut sangat istimewa. Bukan karena hadiah dari orang tersayang, melainkan Moonton siap mengedarkan skin khusus.

Yup, Mobile Legends sudah berjanji bakal memberikan hadiah di momen istimewa tersebut. Mereka sudah mengumumkan secara resmi skin seri perayaan valentine ini, dan tinggal menunggu perilisan langsung. Kapan ya?

Postingan resmi Mobile Legends dari akun X, kemarin, mengonfirmasi kehadiran skin spesial tahun ini. Selain itu, ada juga unggahan video yang memperlihat sekilas atawa preview efek visual dari skin tersebut. Wow banget kan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 3 halaman

Dua Hero

Moonton Games mengumumkan skin seri Valentine tahun 2024. Skin anyar bertema hari kasih sayang tersebut akan hadir pada 13 Februari 2024. Jadi, catat di buku agenda kalian, agar tak terlewat begitu saja.

Secara khusus, skin seri valentine akan dipersembahkan secara istimewa untuk Granger dan Silvanna. Skin Granger disebut “Alluring Enigma” dan Silvanna adalah “Alluring Mystique.”

Sesuai video di postingan resmi, dengan skin “Alluring Enigma” milik Granger, aksinya nanti ketika menembak akan menciptakan efek seperti sayap kupu-kupu saat mengenai musuh.

 

3 dari 3 halaman

Tampilan Unik

Sedangkan pada kostum “Alluring Mystique”, skill pertama Silvanna, “Cometic Lance”, akan menciptakan efek sayap kupu-kupu yang sama saat mengenai musuh. Saat menggunakan “Spiral Strangling”, beberapa pita spiral akan muncul di sekitar tombaknya, menyebabkan efek khusus untuk musuh.

Saat menggunakan “Imperial Justice” (ultimate Silvanna), dia akan melompat ke udara, dan efek seperti grafiti yang menyerupai tubuh kupu-kupu akan muncul di tempat pendaratannya. Kedua skin bertema valentine ini memiliki animasi tampilan yang unik, sehingga semakin menarik bagi para pemainnya.

Seperti biasa, para player Mobile Legends bisa mendapatkan skin tersebut melalui undian dan event Valentine Box.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer