Sukses


UEFA Tindak Tegas Situs Jual Tiket Piala Eropa 2016 Tak Resmi

Bola.com, Paris - Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mengambil tindakan hukum untuk mencegah penjualan tiket tak resmi Piala Eropa 2016. Melalui pengacaranya, Nick Bitel, UEFA melaporkan beberapa situs yang menjual tiket Piala Eropa di dunia maya.

Pengadilan di Prancis diperintahkan untuk melakukan proses hukum terhadap guaranteetickets.com pada Sabtu (19/3/2016). Situs tersebut disinyalir melakukan penjualan tiket pertandingan tanpa menggunakan merek dagang UEFA.

Akirma Ventures Limited, perusahaan di balik situs tersebut bakal didenda sebesar 1.000 euro setiap harinya jika terus menjual tiket secara ilegal.

"Musim pana sini akan ada festival sepak bola yang luar biasa. Namun, bagi para suporter yang ingin menonton secara langsung harus membeli tiket secara resmi," kata Bitel.

Bitel melanjutkan, UEFA tidak menjamin bagi para pemegang tiket yang membeli tiket pertandingan melalui jalur tak resmi. Menurut perwakilan UEFA itu, pembeli tiket tak resmi bisa saja tidak bisa menonton pertandingan Piala Eropa 2016 secara langsung.

Seperti dilansir Reuters, Akirma Ventures Limited belum bisa dihubungi terkait tindakan hukum yang ditempuh UEFA. Selain perusahaan itu, UEFA dikabarkan juga telah melakukan tindakan penghapusan situs yang menawarkan tiket Piala Eropa 2016 melalui jalur tak resmi.

Sumber: Reuters

Video Populer

Foto Populer