Sukses


Salah Besar jika Coret Schweinsteiger dari Timnas Jerman

Bola.com, Munchen - Gelandang tim nasional Jerman, Sami Khedira, menilai akan menjadi suatu kesalahan jika Der Panzer melupakan peran Bastian Schweinsteiger dalam tim. Menurut dia, setelah pulih dari cedera, gelandang Manchester United (MU) itu justru bakal semakin tangguh. 

Schweinsteiger mengalami cedera hamstring saat berlatih bersama timnas Jerman, Selasa (22/3/2016). Belum diketahui berapa lama gelandang berusia 31 tahun tersebut bakal menjalani proses pemulihan cedera sehingga dapat tampil pada putaran final Piala Eropa 2016. 

"Anda saat ini memang hampir mengalami perasaan, dia (Schweinsteiger) telah meninggalkan kami semua dan tidak akan bermain sepak bola lagi. Namun, siapa pun yang telah 'menghapusnya' (dalam skuat timnas Jerman) pasti akan membuat kesalahan besar," ungkap Khedira. 

Tanpa kehadiran Schweinsteiger, Khedira mendapat tugas menjadi kapten timnas Jerman saat menghadapi Inggris, pada laga uji coba, di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (26/3/2016). Pemain Real Madrid tersebut pun mengaku senang bisa mengemban tugas penting tersebut dalam skuat. 

"Kami memiliki pemain-pemain, seperti Manu Neuer, Jerome Boateng, Mats Hummels, Toni Kroos, atau Thomas Muller, dan beberapa pemain lain yang dapat mengemban tugas tersebut. Saya hanya satu di antara pemain-pemain tersebut," tambah gelandang berusia 28 tahun itu. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer