Sukses


Aduriz Bicara soal Peluang Tampil di Piala Eropa 2016

Bola.com, Bilbao - Penyerang tim nasional Spanyol, Aritz Aduriz, tidak mau banyak berharap bakal bermain di Piala Eropa 2016. Pemain berusia 35 tahun menyerahkan semua keputusan kepada pelatih Vicente del Bosque.

Jelang Piala Eropa 2016 berlangsung pada Juni-Juli mendatang, Spanyol dihadapkan terhadap masalah di lini depan. Sejak gagal total di Piala Dunia 2014 lalu, La Furia Roja dinilai tidak memiliki barisan depan mumpuni.

Aduriz yang sejatinya sudah tidak muda lagi bahkan mulai mendapat kepercayaan dari Del Bosque. Dia tampil dalam dua laga terakhir Spanyol saat berhadapan dengan Italia dan Rumania pada akhir Maret lalu.

"Saya sangat senang bila tampil di Piala Eropa 2016. Akan tetapi, keputusan tentang itu tidak berada di tangan saya. Masih ada banyak waktu sampai Juni mendatang. Saya sangat senang dengan tantangan di Athletic Bilbao saat ini," ujar Aduriz.

Pada musim ini, Aduriz tampil tajam bersama Los Leones dengan mencetak 31 gol dalam 47 pertandingan di berbagai ajang. Aduriz menjadi striker Spanyol tersubur di lima kompetisi tertinggi Eropa pada musim ini.

Hingga kini, Del Bosque masih mencari komposisi terbaik untuk lini depannya. Selain Aduriz, Del Bosque juga sering memanggil Alvaro Morata, Diego Costa, Nolito, Pedro Rodriguez, dan Paco Alcacer.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer