Sukses


Coentrao Terancam Absen Bela Timnas Portugal di Prancis

Bola.com, Lisbon - Bek kiri AS Monaco, Fabio Coentrao, dikabarkan ESPN, Jumat (15/4/2016), terancam absen membela tim nasional Portugal pada putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. Sebab, mantan pemain Bengfica tersebut harus absen selama dua bulan untuk memulihkan cedera betis.

 

Coentrao mengalami cedera tersebut ketika berlatih bersama skuat AS Monaco pada pekan lalu. Setelah menjalani scan, pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan bakal menepi selama tiga hingga enam pekan.

Dengan begitu, selain terancam menepi di ajang Piala Eropa, musim Coentrao berseragam Monaco pun dipastikan berakhir. Menurut media-media Eropa, pemain yang saat ini berstatus sebagai pinjaman Real Madrid tersebut akan menjalani operasi lutut di Finlandia pada pekan depan.

Coentrao sering mengalami masalah cedera betis semenjak hijrah ke Monaco pada Agustus 2015. Pada musim ini, ia hanya bermain dalam delapan pertandingan sebelum Natal tahun lalu, dan kemudian kembali mengalami cedera yang sama ketika melawan Nice pada Februari 2016.

Pada awal Maret, Coentrao sempat membela Monaco sebagai pemain pengganti. Namun, setelah itu, cederanya dikabarkan kambuh sehingga ia harus kembali menepi. Total, pemain yang mengawali karier bersama Rio Ave tersebut tampil dalam 19 pertandingan di semua ajang.

Sepanjang karier, Coentrao telah berseragam timnas Portugal sebanyak 51 kali. Namun, lantaran sering mengalami cedera, mantan pemain Real Zaragoza itu hanya tampil dalam empat pertandingan bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada penyisihan Piala Eropa 2016.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer