Sukses


Tanpa Lovren, Kroasia Umumkan 27 Skuat Bayangan Piala Eropa 2016

Bola.com, Zagreb - Pelatih tim nasional Kroasia, Ante Cacic, mengumumkan 27 pemain sementara untuk Piala Eropa 2016. Dari ke-27 pemain, 14 di antaranya merupakan kelahiran di atas tahun 1990.

Kroasia saat ini memiliki barisan pemain muda potensial, seperti Alen Halilovic, Ante Coric, maupun Marko Pjaca. Para pemain tersebut akan dipadu dengan pemain yang lebih berpengalaman, seperti Luka Modric, Ivan Rakitic, dan Mario Mandzukic.

Kejutan terjadi saat bek Liverpool, Dejan Lovren, tak terpilih oleh Cacic. Namun, Cacic menjamin Lovren bisa kembali masuk ke skuat Kroasia pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Cacic akan menentukan 23 pemain utama untuk Piala Eropa 2016 pada 31 Mei mendatang. Pada turnamen nanti, Kroasia akan tergabung di Grup D bersama Ceska, Spanyol, dan Turki.

Berikut ini adalah 27 skuat sementara Kroasia untuk Piala Eropa 2016:

Kiper: Danijel Subasic (AS Monaco), Lovre Kalinic (Hajduk Split), Ivan Vargic (Rijeka), Dominik Livakovic (NK Zagreb)

Bek: Tin Jedvaj (Bayer Leverkusen), Darijo Srna (Shakhtar Donetsk), Sime Vrsaljko (Sassuolo), Gordon Schildenfeld (Dinamo Zagreb), Vedran Corluka (Lokomotiv Moscow), Domagoj Vida (Dynamo Kiev), Duje Caleta-Car (Red Bull Salzburg), Ivan Strinic (Napoli)

Gelandang: Marko Rog (Dinamo Zagreb), Mateo Kovacic (Real Madrid), Luka Modric (Real Madrid), Marcelo Brozovic (Inter), Ivan Rakitic (Barcelona), Milan Badelj (Fiorentina), Domagoj Antolic (Dinamo Zagreb), Ante Coric (Dinamo Zagreb), Ivan Perisic (Inter), Alen Halilovic (Sporting Gijon, dipinjam dari Barcelona)

Penyerang: Marko Pjaca (Dinamo Zagreb), Mario Mandzukic (Juventus), Nikola Kalinic (Fiorentina), Duje Cop (Malaga, dipinjam dari Dinamo Zagreb), Andrej Kramaric (Hoffenheim, dipinjam dari Leicester City)

Sumber: Twitter Federasi Sepak Bola Kroasia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer