Sukses


Erick Thohir: Inter Milan Akan Kunjungi Indonesia

Bola.com, Tangerang - Pencabutan sanksi pembekuan FIFA langsung memberikan dampak positif bagi Indonesia. Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berjanji akan membawa Nerazzurri menjalani latihan pramusim di Indonesia.

 

FIFA akhirnya secara resmi mencabut sanksi Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino saat Kongres Tahunan di Mexico City, Meksiko, Jumat (13/5/2016) waktu setempat.

Pengumuman itu hanya berselang beberapa hari setelah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mencabut Surat Keputusan (SK) pembekuan PSSI pada Selasa (10/5/2016) malam.

"Dari total 264 juta fans Inter di seluruh dunia, 190 juta berada di kawasan Asia Pasifik," kata Thohir, dalam acara Ghatering Akhir Musim Inter Club Indonesia (ICI), di kawasan BSD City, Tangerang, Minggu (15/5/2016) malam WIB.

Sementara itu, Inter sudah menetapkan agenda pramusim pada musim panas mendatang. Tim Biru Hitam tersebut akan menyambangi Benua Amerika. Mereka akan menjajal Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Glasgow Celtic dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2016.

"Maka dari itu, manajemen Inter sudah membuat keputusan, ini adalah tahun terakhir kami tur di Amerika. Lima tahun kedepan Inter akan tur di asia. Salah satunya adalah Indonesia, China, dan beberapa negara lain," ia melanjutkan.

Jika Inter Milan datang ke Indonesia, ini akan menjadi yang kedua kalinya. La Beneamata sebelumnya sempat mengunjungi Jakarta ketika masih dipimpin Massimo Moratti pada 2012.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer