Sukses


Ada Penyusup di Tempat Latihan Perdana Inggris Jelang Euro 2016

Bola.com, London - Harry Peak (18), seorang mantan Disc Jockey, menyusup ke tempat sesi latihan perdana tim nasional Inggris di St George's Park, Rabu (18/5/2016). Namun, aksi tersebut tidak berlangsung lama karena langsung kepergok salah satu fisioterapis timnas Inggris, Gary Lewin.

Tidak diketahui bagaimana cara Peak bisa masuk ke dalam rombongan skuat Inggris. Namun, demi memuluskan aksinya tersebut, Peak secara khusus mengenakan atribut latihan Inggris lengkap dengan sepatu sepak bola, laiknya yang dikenakan Harry Kane dan kawan-kawan. 

Dalam sebuah kesempatan, Peak terlihat sempat berdiri di samping beberapa bintang Inggris, seperti Kane, Raheem Sterling, dan Danny Welbeck. Namun, begitu melihat ada orang asing, Gary Lewin langsung memberikan "kode" kepada petugas keamanan di pinggir lapangan. 

Harry Peak (18), seorang mantan Disc Jockey, menyusup ke tempat sesi latihan perdana timnas Inggris, di St George Park, Kamis (19/5/2016). (Daily Mail).

Sadar aksinya sudah ketahuan, Peak kemudian memutuskan untuk meninggalkan lapangan. Lewin pun dikabarkan sempat kesal dengan aksi pemuda tersebut. Pada akhirnya, Peak diinterogasi pihak keamanan St George's Park dan diminta untuk meninggalkan tempat latihan. 

Peak mengatakan, alasan dirinya mengenakan seragam latihan Inggris karena ingin meminta tanda tangan para pemain The Three Lions seusai latihan. Ia mengaku frustasi lantaran sesi tanda tangan dengan fans yang biasanya menjadi acara rutin tidak digelar. 

"Keputusan ini dibuat ketika saya tahu saya tidak akan bisa bertemu para pemain. Saya hanya berlari masuk ke lapangan untuk bertemu mereka, dan ini bukan bentuk lelucon atau protes," jelas Peak yang ayahnya dikabarkan memiliki koneksi dengan Club Wembley. 

Kejadian ini pun langsung mendapat perhatian khusus dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Dalam keterangan resmi, FA menyatakan bakal mengusut kejadian tersebut dan akan memberikan sanksi karena aksi Peak tersebut dapat dianggap sebagai tindakan tidak terpuji. 

"Orang tersebut adalah anak dari seseorang yang diundang anggota Club Wembley yang biasanya harus menjalani proses registrasi formal untuk memasuki St George's Park. FA sudah mengetahui identitas dan kami akan mengambil tindakantepat sebagai bentuk dari perilaku yang tidak dapat diterima ini," demikian pernyataan FA. 

Sumber: Daily Mail, FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer