Sukses


Evra: Prancis Kini Bisa Bikin Bangga Suporter

Bola.com, Paris - Patrice Evra menilai suporter kini bisa bangga dengan kinerja tim nasional Prancis. Hal itu diungkapkan Evra setelah Les Bleus meraih kemenangan 2-1 melawan Rumania pada laga pembuka fase Grup A Piala Eropa 2016, Jumat (10/6/2016) atau Sabtu dini hari WIB.

 

Menghadapi Rumania di Stade de France, Prancis tampil menekan sejak menit awal. Namun, pasukan Didier Deshamps itu harus menunggu hingga menit ke-57 untuk memecah kebuntuan melalui aksi Olivier Giroud.

Keunggulan Prancis ternyata tak bertahan lama. Rumania berhasil mencetak gol penyaman melalui Bogdan Stacu pada menit ke-65 melalui tendangan penalti.

Ketika laga hampir dipastikan berakhir imbang, Dimitri Payet hadir menjadi pahlawan Negara Menara Eiffel itu. Pemain yang bermain untuk West Ham United itu berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

"Jika Anda melihat wawancara saya belum turnamen ini dimulai, saya pernah mengatakan ingin membuat para fans bangga dengan tim ini. Saya pikir mereka bangga melihat pertandingan pertama kami," ucap Evra.

"Kami bermain dengan malu-malu pada babak pertama. Saya rasaada banyak orang berpikir laga melawan Rumania akan berlangsung mudah, tetapi pelatih Didier Deschamps sudah memperingatkan kami jika hal sebaliknya mungkin terjadi," ucap penggawa Juventus itu.

Kemenangan tersebut membuat timnas Prancis menghuni posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin. Pada laga selanjutnya, Prancis akan menjajal kekuatan Albania di Stade Velodrome, Marseille, Rabu (15/6/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer