Sukses


Bale: Wales Lebih Unggul daripada Inggris

Bola.com, Lens - Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale, menganggap rekan-rekannya memiliki kualitas lebih baik ketimbang Inggris. Bale pun siap memberikan kemampuan terbaik jelang pertemuan kedua tim.

Wales akan menghadapi Inggris pada laga Grup B Piala Eropa 2016 di  Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016). Jika menang, maka Swiss akan memastikan tiket ke babak 16 besar.

"Saya tidak menganggap timnas Inggris tidak memiliki kebanggaan. Saya yakin mereka mempunyai itu, namun saya percaya kami memiliki kebanggaan yang lebih besar ketimbang mereka," kata Bale dalam konferensi pers.

Sementara itu, Aaron Ramsey, gelandang Wales dan rekan setim Bale, mendukung ucapan rekannya tersebut. Menurut Ramsey, Wales bisa mencapai lebih dari hanya menjadi sekadar penggembira di Piala Eropa 2016.

"Kami sudah melalui banyak hal, termasuk saat-saat sulit sekalipun, tapi tidak membuat kami menjadi lebih lemah. Kami akan memberikan segalanya," tutur Ramsey.

Wales saat ini mengumpulkan tiga poin dari satu laga Piala Eropa 2016 yang telah dijalani. Kemenangan didapat pasukan Chris Coleman saat menghadapi Slovakia dengan skor 2-1, Sabtu (11/6/2016).

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer