Sukses


Lawan Timnas Spanyol, Kroasia Terancam Tanpa Luka Modric

Bola.com, Paris - Gelandang tim nasional Kroasia, Luka Modric, dikabarkan Skysports, Sabtu (18/6/2016), terancam absen pada matchday terakhir Grup D Piala Eropa 2016 melawan Spanyol, karena mengalami cedera. 

Modric mengalami cedera otot paha saat Kroasia bermain 2-2 melawan Irlandia Utara, di Stade Geoffroy Guichard, Jumat (17/6/2016). Usai turun minum, Modric terlihat berjalan tertatih-tatih sebelum akhirnya ditarik keluar untuk digantikan Mateo Kovacic pada menit ke-64. 

"Otot paha Modric mengalami peregangan dan pembengkakan. Dia akan berlatih dengan porsi yang lebih sedikit pada beberapa hari ke depan and tidak mungkin baginya untuk bertanding melawan Spanyol," ungkap Boris Nemecc, tim dokter Kroasia, seusai pertandingan. 

Selain Modric, bek Vedran Corluka juga diragukan tampil pada pertandingan melawan La Furia Roja. Sebab, menurut Skysports, pemain yang sempat mengalami cedera saat melawan Turki tersebut, sempat mengalami benturan lagi ketika Kroasia menghadapi Republik Ceska. 

Kroasia hanya membutuhkan satu poin melawan Spanyol agar dapat lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016. Skuat asuhan Ante Cacic itu saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E dengan poin empat, unggul tiga angka atas Ceska di posisi ketiga.  

Sumber: Skysport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer