Sukses


Moutinho: Portugal Belum Habis di Piala Eropa 2016

Bola.com, Paris - Gelandang tim nasional Portugal, Joao Moutinho, mengungkapkan, timnya belum menyerah untuk meraih satu tiket ke 16 besar Piala Eropa 2016.

Portugal kembali meraih hasil kurang maksimal di Piala Eropa 2016. Pasukan Fernando Santos dipaksa bermain 0-0 saat menjajal kekuatan Austria pada matchday kedua yang berlangsung di Stadion Parc des Prince, Paris, Sabtu atau Minggu (19/6/2016) dini hari WIB.

Itu adalah hasil imbang kedua Portugal pada ajang Piala Eropa 2016. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga bermain imbang 1-1 melawan Islandia (14/6/2016). Dengan demikian, Portugal saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 2 poin.

"Tentu saja, semua masih mungkin. Tujuan kami adalah terus melangkah dan memenangi setiap pertandingan. Sayangnya, kami harus bermain imbang pada dua pertandingan sejauh ini," kata Moutinho.

Portugal akan menutup laga fase grup melawan Hongaria di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon (18/6/2016). Kemenangan menjadi harga mati andai mereka ingin terus bertahan di Piala Eropa 2016.

"Tujuan kami masih sama saat melawan Hongaria pada laga terakhir fase grup. Kami ingin menang dan itulah yang ingin kami coba lakukan saat seperti saat melawan Austria, meski sayangnya kami sangat tidak beruntung," ucap pemain AS Monaco itu.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer