Sukses


Griezmann Ungkap Rahasia Sukses Prancis Kalahkan Irlandia

Bola.com, Lyon - Antoine Griezmann mengungkapkan terjadi perdebatan seru antara pemain Prancis dengan pelatih Didier Deschamps, pada paruh pertama laga kontra Republik Irlandia. Namun, Griezmann menyebut hal itu menjadi kunci sukses Prancis mengalahkan Irlandia.

Menghadapi Irlandia pada 16 besar Piala Eropa 2016 di Stade de Lyon, Minggu (26/6/2016) malam WIB, Prancis mendapatkan perlawanan sengit. Bahkan, Les Blues tertinggal 0-1 pada paruh pertama. Eksekusi penalti Robbie Brady menit ke-2 gagal dihalau kiper Prancis, Hugo Lloris.

Klik di sini untuk mengikuti laporan langsung Bola.com dari Prancis

Masuk interval kedua, Prancis langsung tancap gas. Hasilnya, mereka berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol Prancis dicetak Antoine Griezmann menit ke-58 dan 61'.

"Kami tidak bermain dengan baik pada babak pertama, dan pemain serta pelatih saling berdebat satu sama lain di ruang ganti," ujar Griezmann seperti dilansir Daily Mail.

"Kami berharap bisa mencetak gol pada babak pertama, namun akhirnya kami malah mengalami kesulitan. Kami akhirnya mampu bermain dengan baik dan selanjutnya kami akan memperbaiki kelemahan kami," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Prancis lolos ke delapan besar Piala Eropa 2016. Les Bleus akan menghadapi Inggris atau Islandia pada pertandingan yang digelar di Stade de France, Minggu (3/7/2016) atau Senin dini hari WIB.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer